Home Bisnis Global Institute for Tomorrow (GIFT) Akan Gelar Forum Publik Untuk Memajukan Inisiatif...

SN Jakarta, Indonesia, 26hb November 2018 – Global Institute for Tomorrow (GIFT), badan think tank pan-Asia terkemuka, memfasilitasi forum publik untuk memajukan inisiatif kewirausahaan dan penciptaan lapangan kerja di Balai Kota Jakarta pada hari Jumat 30 November jam 2 siang.

Forum ini akan menjadi puncak dari Program Kepemimpinan Muda ASEAN perdana GIFT yang terdiri dari kelompok trisektor ASEAN. Para eksekutif ini mewakili berbagai organisasi termasuk DBS, PETRONAS, BASF, ORIX, UOB, Nestle dan Bank Sentral Malaysia. Program ini berfokus pada keterampilan, pengetahuan dan kesadaran yang diperlukan untuk menavigasi kompleksitas di wilayah yang beragam dan dinamis ini.

Di Jakarta, para peserta akan mengeksplorasi pendekatan bisnis baru dan inklusif untuk meningkatkan kewirausahaan dan penciptaan lapangan kerja di Jakarta bersamaan dengan inisiatif Perkembangan Kewirausahaan Terpadu (PKT) pemerintah DKI.

Dengan membangun pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh selama program, para peserta akan memanfaatkan realitas kontemporer kawasan untuk mengusulkan kemitraan publik yang akan disajikan dan dibahas di forum. Di bawah bendera PKT, hasil dari forum ini akan membantu mengarahkan masa depan penciptaan pekerjaan yang menyenangkan di Jakarta di tahun-tahun mendatang.

Selain kumpulan tri-sektor para pemimpin muda, pegawai negeri Jakarta dan mitra sektor swasta, forum ini akan dihadiri dan dibuka oleh pendiri dan CEO GIFT Chandran Nair – penulis yang diterbitkan dua kali, pembicara di Forum Ekonomi Dunia, dan kontributor reguler untuk media global dan regional.(Red)

loading...

Balasan