Home Militer TNI AD Kunjungan HIPAKAD ke Kodim 0503/JB Jalin Silaturahmi

IMG-20181204-WA0018

SIARANNEWS JAKARTA – Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat HIPAKAD Cabang Jakarta Barat menggelar acara dalam rangka Audensi dengan Dandim 0503/JB beserta jajarannya di Makodim Jalan Letjen.S Suparman No.3, Jakarta Barat, Selasa, (04/12/2018)

Dandim 0503/JB Letkol Kav Andri Henry Masengi dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya HIPAKAD Organisasi Keluarga Besar TNI dapat membantu Kodim.
HIPAKAD merupakan salah satu komponen cadangan dari keluarga besar TNI terutama giat Komsos KB TNI. Organisasi baru minimal bisa menjadi contoh

“Jangan sampai kita malah dilibatkan oleh organisasi politik, sehingga keluar dari visi dan misinya. Materi bela negara ke Sekolah-sekolah merupakan tujuan dari TNI, ” ujar Letkol Kav Andri Henry Masengi.

Sementara Ketua HIPAKAD DPC Jakbar Joko Irianto menjelaskan, tujuan kedatangan keluarga besar HIPAKAD ini merupakan salah satu kegiatan silaturahmi serta himbauan dan masukan dari bapak Dandim saat Audensi ke Kodim 0503/JB, agar dapat tercipta hubungan Keluarga Besar Putra Putri TNI dengan Kodim sebagai Pembina kewilayahan dibawah Organisasi dari Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Darat PPAD.

IMG-20181204-WA0020

“Bela negara NKRI harga mati, merupakan salah satu Moto dari HIPAKAD dengan tema “Menuju anak Kolong yang Sejahtera, ” ujar Joko Irianto.

Kegiatan HIPAKAD di tingkat Kecamatan dikewilayahan dapat dilibatkan oleh para Babinsa di Masing-masing Koramil.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung menambahkan, titik rawan saat ini, kita bisa dibenturkan saat menjelang Pilkada maupun Pilpres.

“HIPAKAD merupakan organisasi Puta Putri dari anak bangsa yang dapat menjaga hubungan ini menjadi lebih baik, ” tutupnya. (zes/ivan)

loading...

Balasan