Home Militer TNI AD TNI Ada Dihati Rakyat, Danrem 052WKR Kodam Jaya Berbagi Pengalaman Leadership Training

IMG-20181204-WA0057

SIARANNEWS JAKARTA – Danrem 052/Wijayakrama, Kolonel Agustinus Purboyo S.I.P memberikan pemaparan kepada karyawan PT Arwana Citra Mulia Tbk bertempat di Aula lantai 5 Sentra Niaga Puri Indah ,Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (4/12/2018).

Kegiatan development program tersebut bertema kan “Wawasan Kebangsaan dan Membangun Karakter”. Selain materi kepemimpinan, Danrem juga memberikan wawasan Kebangsaan kepada ratusan peserta para karyawan.

Menurutnya, setiap orang itu bisa jadi pemimpin. Namun untuk berada di posisi tersebut, harus bisa membangun diri lebih baik dari yang lainnya.
“Seorang pemimpin harus bisa jadi panutan. Dan perang yang paling besar adalah melawan diri sendiri. Untuk itulah introspeksi diri sangat diperlukan,” ujarnya.

Danrem menambahkan, setiap karyawan wajib punya motivasi untuk bisa maju. Hal ini akan berpengaruh pada kinerja yang selalu ingin jadi terbaik.

IMG-20181204-WA0052

“Semua diawali dengan mimpi indah, untuk itulah upayakan meraih mimpi indah itu. Kegagalan harus dijadikan motivasi untuk keberhasilan, karena pembelajaran pasti ada hal yang negatif dan positif. Tanamkan jiwa bahwa saya hebat,” tegasnya.

Sementara Direktur Utama  PT Arwana Citra Mulia Tbk Tandean Rustandy menjelaskan, bahwa kami setiap bulan selalu mengadakan training leadership yang di berikan pengamalan dan Knowledge oleh Danrem.

“Belajar dari Danrem, seorang pemimpin bukan hanya memberikan perintah, tetapi memberi contoh yang baik, ” terang Tandean Rustandy.

Turut hadir mendampingi Kasrem 052/Wkr Letkol Kav Soleh S. Sos,Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Masengi, Kasi Intel Mayor Kav Sigit, Kasi Log Letkol Inf Wira Satria, Kapenrem Mayor Inf Nurul Huda dan Danramil 06/KB Misin MD.
(Zes/IVN)

loading...

Balasan