Home Daerah Momen peringatan hari ibu PTPN IV Unit Kebun Laras

SN Simalungun – Sumut – Hari ibu yang jatuh pada sabtu 22 Desember 2018 pastinya merupakan momentum sangat penting dan berharga bagi semua guna memberikan yang terbaik untuk ibu mengingat segala jeri payah ibu selama ini melahirkan dan membesarkan kita hingga kita dewasa dan mandiri .

Demikian halnya ragam kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke 90 tahun 2018 PTPN IV Unit Kebun Laras dengan event event penting yang mencerminkan makna perjuangan dan jeri payah seorang ibu .

Perlombaan memasak nasi goreng untuk kaum bapak diikuti oleh 10 bagian yaitu Afd. 1 sampai Afd. IV, Sdm Umum keamanan, sentrlal kantor transport tekhnik dan tanaman dan di finishing oleh Afd. II Sebagai juara 1 , Keamanan juara 2 dan Afd. IV sebagai juara 3 .

Bertempat di lapangan tennis emplasmen laras pukul 14.00 s/d selesai dihadiri langsung oleh Manejer Kebun Laras beserta istri didampingi Asisten Kepala Tanaman dan istri, seluruh karyawan pimpinan didampingi IKBI dan seluruh karyawan Kebun Laras. Tony /red

loading...

Balasan