Home Daerah Warga Bulakan Apresiasi Gerakan Cepat Pribumi Bersatu

SIARANNEWS, Serang – Perwakilan warga Bulakan Asep Saepullah mengapresiasi gerak cepat tanggap bencana yang ditunjukkan oleh DPP Pribumi Bersatu.

“Alhamdulillah teman-teman sudah menyambangi dan mengulurkan bantuan buat kami,” ujar Asep saat menerima paket bantuan kemanusian yang disalurkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pribumi Bersatu di Dusun  Tancang Desa Bulakan Kecamatan Cinangka Serang Banten, Selasa (25/12).

Lanjutnya paket bantuan yang disalurkan oleh DPP Pribumi Bersatu, sangat berarti bagi warga Desa Bulakan yang sedang terdampak bencana.

“Ini sangat berarti dan kunjungan teman-teman  ke sini memberikan kami energi dan semangat sehingga kami tabah dan tegar menghadapi bencana ini,” jelasnya.

Sementara itu Wakil Ketua Umum DPP Pribumi Bersatu Ny. Rie Maulana mengatakan bantuan yang disalurkannya bertujuan untuk mengurangi penderitaan warga yang terdampak bencana.

“Ini sebagai bentuk solidaritas dan kebersamaan kami sebagai sesama anak bangsa,” ujarnya.

Dia menambahkan paket bantuan yang disalurkannya saat ini adalah bahan yang menjadi kebutuhan dasar warga yakni pangan dan sandang.

“Yang baru kami salurkan antara lain susu anak untuk usia 0-3 tahun, pampers, air mineral, mie instans, pembalut wanita, sarden, kebutuhan mandi, pakaian dan makanan siap saji lainnya,” ujarnya lagi.

Dia menambahkan bahwa pihaknya secepatnya akan kembali menyalurkan paket bantuan susulan sesuai kebutuhan warga terdampak bencana., (Sultra).

loading...

Balasan