Home Daerah PERINGATI HARI IBU, PTPN IV GELAR BAKTI SOSIAL DONOR DARAH

​SIARANNEWS, Medan – Dalam rangka peringatan 90 tahun Hari Ibu, PTPN IV menggelar bakti sosial donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis, di Lobby Kantor Direksi (Kandir) PTPN IV Medan, Kamis (27/12).
​Sekertaris Perusahaan PTPN IV BM Setio Baskoro mengatakan, dengan mewujudkan rasa syukur ke Hadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas 90 tahun Peringatan Hari Ibu, PTPN IV hadir untuk negeri tercinta Indonesia.
Kata dia kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang digagasnya menggunakan metode  magnetik resonance dan menggunakan alat quantum magnetic resonance terhadap penyakit jantung, paru, sendi, hati, kulit, kegemukan, usus dan pembuluh darah.
​BM Setio Baskoro juag menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan amal bagi kita karena setetes darah, nyawa bagi orang lain.
Oleh karena itu kata dia, keluarga besar PTPN IV beserta stakeholder dengan semangat mendonorkan darahnya, dan merupakan upaya kita melakukan pola hidup sehat yang luhur demi membantu menyelamatkan nyawa orang lain yang memerlukan bantuan tambahan darah.
​”Ada sebanyak 30.450 cc darah yang terkumpul dan diharapkan kegiatan ini menjadi budaya keluarga besar PTPN IV, dengan program yang sederhana mudah-mudahan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yang membutuhkan,” sebut BM Setio Baskoro.
​Di bagian lain, BM Setio Baskoro menyebutkan aktivitas perusahaan bukan hanya untuk meraih produksi saja, melainkan juga menjalankan aktivitas sosial lainnya, untuk kepentingan masyarakat sekitar perusahaan.
​Untuk diketahui kegiatan ini diinisiasi oleh Bagian Sumber Daya Manusia PTPN IV bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan dan PT Kalbe Farma.
Kegiatan ini melibatkan Direksi, Karyawan Pimpinan, Karyawan Pelaksana Kantor Direksi PTPN IV dan juga karyawan yang sedang berdinas di Kandir.
(Tony/Red)
loading...

Balasan