Home News Kegiatan Pergantian Tahun 2018, Camat Kebon Jeruk Meresmikan Bedah Rumah Warga

SIARANNEWS, Jakarta – Instansi Pemerintah Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat Terus menunjukan kenirja yang bagus dan sesuai dengan harapan warganya, terlihat suatu kegiatan yang sudah dijalankan oleh Kecamatan Kebon Jeruk melakukan bedah rumah bekerjasama dengan Bantuan Amal Zakat infaq dan sodekah (Bazis) yang ada di tujuh kelurahan.

Salah satu warga Sukabuni selatan Kebon Jeruk Jakarta Barat Jl. Sholeh 1A Ujung kampung kecil Rt.03/08 bernama nani (44thn) beranak 2 pekerjaan sebagai ibu rumah tangga telah merasakan hasilnya, rumah tinggal yang dulu terlihat kumuh dan tak layak huni sekarang berdiri bangunan rumah asri dan indah serta layak huni., senin (31/12/18)

Kegiatan peresmian bedah rumah di hadiri Camat Kebon Jeruk Abdullah, Lurah Sukabumi Selatan Ibu Maiyanti Aziz SKM berserta Jajaran, tokoh masyarakat dan ulama setempat.

Pergantian tahun 2018, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat melakukan kegiatan yang sangat positif sekali dengan meresmikan gunting pita dan pemotongan nasi tumpeng Bedah Rumah Warga yang ada diwalayah Kelurahan Sukabumi Selatan.

Camat Kebon Jeruk Jakarta Barat menjelaskan, potong pita sekaligus peresmian bedah rumah warga bernama ibu Nani (44thn) adalah satu program prioritas kelayakan hidup masyarakat, kelayakan hidup merata.

” Sudah ada tiga lokasi diresmikan bedah rumah warga yang ada diwilayah Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat ” papar Abdullah.

Dikatakan, Warga Harus mengdapatkan dan merasakan Anggaran Belanja Daerah, agar warga merasakan hidup layak seperti yang lain.

Selain dari itu, menjelang pergantian tahun 2018 memasukin tahun 2019, kita tutup dengan kegiatan yang berbeda dengan meresmikan bedah rumah untuk warga, agar kedepannya warga yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari bazis bisa hidup layak di tahun 2019, ” jelasnya.

Lurah Sukabumi Selatan Maiyanti Aziz menuturkan, saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bazis yang telah memberikan bantuan untuk warga melakukan bedah rumah atau memperbaikin rumah yang kumuh menjadi layak huni.

Dengan kalimat yang sama Lurah Sukabumi Selatan Maiyanti Aziz mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Jajaran Kecamatan, Kelurahan dan masyarakat yang telah membantu pelaksanaan pembangunan bedah rumah hingga selesai.

Nani warga Sukabumi Selatan yang mendapatkan bantuan bedah rumah mengungkapkan, alhamdulillah rumah saya mendapatkan bantuan bedah rumah dari bazis atas perjuangan pejabat pemerintah Kecamatan dan kelurahan sukabumi selatan rumah saya sskarang sudah layak huni.

” Dengan wajah terlihat senang dan gembira Nani (44thn) Tidak ada kata yang bisa saya ucapkan lagi selain mendoakan kepada pejabat Kecamatan dan kelurahan yang telah memperhatikan warga, mudah-mudah apa yang telah dilakukan dibalas pahalnya oleh allah swt ” terang Nani (44thn) warga Sukabumi Selatan yang mendapatkan bantuan bedah rumah

Kegiatan peresmian Bedah Rumah diwilayah Kelurahan Sukabumi Selatan Berjalan lancar dan kondusif.

loading...

Balasan