Home Opini Kelurahan Kedoya Selatan Gelar PSN Dan Silaturahmi Jumat Keliling Seminggu Sekali

SIARANNEWS, Jakarta – Kelurahan Kedoya Selatan dalam rangka menciptakan wilayah bersih dan terbebas dari penyakit demam berdarah (DBD) petugas Kecamatan Kebon Jeruk bersama Kelurahan Kedoya Selatan menggelar kegiatan PSN dan silaturahmi jumat keliling di RW.04 sekitar pukul 08.00 wib.

Kegiatan PSN dan jumat keliling ini dipimpin langsung Camat Kebon Jeruk Abdullah, Lurah Kedoya Selatan Achmad Mawardi, KA Puskesmas Kecamatan Kebin Jeruk dan Kelurahan, Kasi Kesra Kecamatan, Kasat Pol PP, Ka Sektor Citata, Kasetpel PPAPP, Kasatpel lingkungan hidup, Ketua PKK Kecamatan dan Kelurahan, Sekel Kasi Kesra Kelurahan, Kader jumantik RW. 02 dan anggota FKDM., Jumat (4/1/19).

Lurah Kedoya Selatan Achmad Mawardi menjelaskan, kegiatan PSN dan Silaturahmi jumat keliling ini dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali dan diawali dengan apel bersama setelah itu monitoring wilayah kerumah-rumah warga melakukan pengecekan lingkungan.

Selain itu, saat petugas melakukan pengecekan lingkungan bersih, ditemukan dua rumah positif jentik nyamuk dirumah warga lalu petugas jumantik kecamatan maupun kelurahan membersihkan lokasinya ” tutur Achmad Mawardi.

” Jumat keliling ini sebagai wadah silaturahmi untuk masyarakat memberikan informasi dan masukan kepada petugas kelurahan sebagai bahan evaluasi kerja serta untuk menampung aspirasi masyarakat agar di tindak lanjuti informasinya ” terangnya.

Dihimbau, untuk kader jumantik yang ada diwalayah untuk selalu mengontrol wilayah, menjaga kebersihan juga kepada masyarakat agar lebih aktif dalam pemberantas sarang-sarang nyamuk, mengingat musim penghujan masih berlangsung, ” pesan Lurah Kedoya Selatan Achmad Mawardi.

loading...

Balasan