Home News Danramil 03/GP Turun Langsung Bantu Warga Padamkan Api Kebakaran Di Jelambar Utama...

SIARANNEWS, Jakarta – Warga jalan Jelambar Utama IV Gang Abadi Rt.07/08, panik dengan adanya kabar kebakaran diwalayahnya. Kejadian pada hari jumat malam Sekitar pukul 23.54 wib api si jago merah yang begitu cepat membesar membakar beberapa rumah yang terbuat semi permanen.

Warga saling bahu membahu memadamkan api dengan mencari air yang tersimpan dirumah warga yang ada dilokasi., sabtu dini hari (05/01/19).

Saat pemantauan media siaran news dilapangan terlihat sosok seorang TNI yang menjabat sebagai Danramil 03/GP berpangkat Kapten bernama Jefriansen Sipayung turun langsung membantu evakuasi pemadaman api bersama anggota Babinsa Kelurahan bernama sertu Efrizal.

Danramil 03/GP Kapten inf Jefriasen Sipayung menjelaskan, setelah mendapatkan laporan dari anggota babinsa Kelurahan Jelambaran Saya langsung turun mengecek informasi itu, ternyata benar ada musibah kebakaran diwayalah Kelurahan Jelambar Utama IV RT.07/08.

” Api kebakaran berasal dari kosleting listrik arus pendek dari salah satu kontrak, untuk saat ini saya belum bisa merincikan kerugian yang dialam oleh warga karena pemadaman masih berlangsung saat itu ” terang Kapten Jefriasen.

Saya menghimbau kepada warga Jelambar Utama IV harus selalu berhati saat membantu melakukan pemadaman api jangan sampai menyelakai diri kita, dan jangan panik serta selalu memperhatikan keluarga ” Pungkasnya.

loading...

Balasan