Home News 40 Rumah Di Jelambar Dilalab Sijago Merah Dan Menelan Satu Korban Jiwa

Siarannews, Jakarta – beberapa hari hari yang lalu warga Jelambar Jl. Utama IV Gg. Abadi RT. 08/08 Kelurahan Jelambar Kecamatan Grogol Petamburan 40 rumah warga dilalab sijago merah dan telah ditemukan seseorang berinisial Tarmad (58thn) tak bernyawa, di lokasi kebakaran. Rumah kontrakan semi permanen (bahan kayu), sebagian tanah kosong., Minggu (07/01/18).

Identitas Korban bernama TARMAD alias TEMOT, Umur 58 tahun, Agama Islam, Pekerjaan Buruh, Alamat TKP. SAKSI 1). Nama : Hasyim, Cirebon 21 September 1969, Agama Islam, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat DS. Pekauman Rt.06 Rw.02, Kec. Losari Brebes Jawa tengah. Saksi 2). Nama : Andi Hernawan, Kuningan 18 April 1987, Agama Islam, Pekerjaan Karyawan Swasta, Alamat JL. Bakti abri No.64 Rt.3 Rw.9 Kel. sukamaju baru, Kec. Tapos Depok (anak mantu Korban)

Awal mula pada Hari Minggu tanggal 6 Januari 2018 sekira jam 11.00 wib saksi 2 (selaku mantu korban) mencari mertuanya di lokasi kebakaran di bantu dengan saksi 1 karena semenjak musibah kebakaran pada hari Jumat, tanggal 4 Januari 2019 sekitar 11.35 WIB almarhum tidak di temukan.

saksi 2 sempat menanyakan ke puskesmas di dekat lokasi kebakaran juga ke tempat2 pengungsian namun data korban TMD (58thn) tidak ada dan tidak di temukan dan saksi tidak melaporkan kepada petugas RT, RW serta Lurah yang ada di sekitar TKP kebakaran.

Pada waktu mencari almarhum disekitar lokasi kebakaran saksi 1 sempat mencium bau bangkai di tumpukan kasur dan saat dibuka saksi 1 melihat almarhum dalam keadaan posisi terlentang.

setelah itu saksi 1 meminta bantuan warga di sekitar lokasi kebakaran dan memberitahu saksi 2 selaku mantu bersama anak almarhum Selanjutnya kejadian tersebut di laporkan ke Babinsa Sertu Efrizal dari satuan Danramil 03/GP Kodim 0503/JB dan Panit Binmas Ipda Ketut Putra Polsek Tanjung Duren.

Menurut keterangan anak korban memang Korban TMD (58thn) mempunyai riwayat peyakit Pendengarannya kurang, Korban pernah juga lumpuh dan Asma.
serta korban juga pernah hilang 1 bulan yang lalu, dan di temukan di Terminal kalideres oleh Masyarakat.

Pkl 12.45 wib Korban dibawa ke RSCM oleh Tim Forensik untuk di visum Persoalan selanjutnya di tangani oleh Polsek Tanjung Duren.

loading...

Balasan