Home News Danramil 03/GP Bersama Anggota Bersih-bersih Puing Korban Kebakaran Di Jelambar

SIARANNEWS, JAKARTA – Kebakaran di Jelambar Jakarta Barat telah meninggalkan duka untuk warga yang rumahnya terkabar, terlihat apel 3 Pilar digelar dalam rangka baksos lokasi kebakaran di Kel. Jelambar pada hari Senin 7 Jan 2019 Pkl 08.30 Wib di Jl. Jelambar Utama IV Gang Damai Rt. 07/08 Kel. Jelambar Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Kegiatan apel 3 Pilar dihadiri oleh Kompol LAMBE P. BIRANA SIK. Selaku Polsek Tanjung Duren. Kapten Inf Jefriansen Sipayung Danramil 03/Gp. AHMAD SAJIDIN Camat Grogol Petamburan BAHRONI Kadishub Kec.Grogol Petamburan. UJANG BAIHAKI Manpol Sat Pol PP Kec. Grogol Petamburan. jumlah 300 personil., Senin (07/01/19).

Camat Grogol Petamburan Ahmad Sajidin mengungkapkan, kegiatan Bhakti Sosial ini kita bersama 3 Pilar akan melaksanakan pembersihan bangunan bekas kebakaran sampai pukul 12.00 Wib.

Kapten Inf. Jefriasen Sipayung Komando Rayon Militer 03/GP(Danramil) menjelaskan, saya turunkan anggota personil Danramil sebanyak mungkin rangka bhakti sosial membantu masyarakat Rw 08 Kel. Jelambar yang mengalami korban bencana kebakaran.

” membersihkan puing-puing bekas kebakaran agar hati-hati karena banyak bangunan yang rapuh, utamakan keselamatan kalian semua ” papar Kapten Inf. Jefriasen Sipayung.

Salah warga bernama ibu mimi menuturkan, ucapan terimakasih kepada bapak TNI Khususnya Danramil 03/GP bersarta anggota telah terjun langsung membantu warga mulai dari pemadaman api membuat posko bantuan penanggulangan benca kebakaran dan berbersih-bersih puing bekas kebakara.

Sambung beliau, saya berharap bangun rumah yang terbakar dapat cepat di bangung kembali, agar anak-anak bisa belajar dan bapak TNI bisa membantunya, ” pungkasnya.

loading...

Balasan