Home News Karang Taruna Kelurahan Cikokol Tangerang Maulid Akbar Dihadiri Kapolsek Tangerang

SN, TANGERANG – Dua habib kakak beradik,  Al Habib Jindan dan Al Habib Achmad bin Novel bin Salim bin Jindan tampil sebagai penceramah pada Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di  lapangan parkir Transmart Jalan MH. Thamrin , Kp. Sembung RT06/06 Kel. Cikokol,Kec. Kota Tangerang, Jumat (11/1) malam.

Kedua penceramah yang diundang pemuda Karang Taruna RW06 Kel. Cikokol, Tangerang, berpesan kepada jamaah yang memenuhi lapangan parkir tersebut agar sesama umat muslim untuk tidak saling bermusuhan hanya karena beda pilihan. Selain itu, dengan tegas keduanya meminta tidak ada penyebaran hoax atau berita yabg tidak benar.

“Mari kita tingkatkan ukhuwah Islamiah dan ukhuwah wathoniah,” katanya dihadapan ratusan jamaah yang mengikuti ceramah agama pada acara “Maulid Akbar’ tersebut. Makna inti maulid juga disampaikan para penceramah tentang prilaku Nabi Besar Muhammad SAW yang patut dicontoh untuk diterapkan pada kehidupan di jaman sekarang ini.

Selain Al Habib Jindan dan Al Habib Achmad bin Novel bin Salim bin Jindan, tampil pula penceramah KH Zuhri Yakub. Kesempatan tersebut dihadiri Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono dan Lurah Cikokol Achmad Zein serta tokoh masyarakat setempat.

Sementara itu, Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono menyatakan apresiasi pada kegiatan yang dilaksanakan pemuda pemudi Karang Taruna RW06 Kel. Cikokol, Kec. Kota Tangerang . “Banyak penampilan kreasi seni dari anggota Karang Taruna. Kegiatan bernafaskan religi seperti ini diharapkan dapat juga dilaksanakan oleh anggota Karang Taruna lainnya di Kecamatan Kota Tangerang., (warto)

loading...

Balasan