Home Politik 2,1 Juta Relawan Prabowo Sandi Jawa Timur Bergerak Intens

SN Jatim – Kerja keras Pemenangan Pasangan Capres – Cawapres nomor urut 02, Prabowo –  Sandiaga Uno kian gencar dilakukan.  Tak hanya di wilayah timur Indonesia, kerja keras meraih kemenangan pun intens dilakukan di daratan Pulau Jawa.

Terbaru, Ketua Sahabat Relawan Prabowo-Sandi  Wilayah Jawa Timur, Fauzi Mahendra, mengatakan intens melakukan pergerakan dan rapat koordinasi relawan se-Jatim sebagai penguatan gerakan memenangkan suara saat pemungutan suara nanti.

“Harapan dari agenda Bang Sandi bagaimana mengatur door to door satu-satu ke relawan,” kata Fauzi di Sidoarjo Jawa Timur, sesaat lalu.

Fauzi menjelaskan tujuan dari rakor ialah mengatur strategi dan sinergitas para pimpinan relawan agar tidak berjalan sendiri-sendiri. Sedikitnya 2,1 juta relawan terkoordinasi di Jatim untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

“Karena yang jalan memang relawan dari emak-emak pasar, dan kedua anak muda milenial, yang mampu mendongkrak suara. Ketiga, karena Bang Sandi setiap kunjungan targetnya sepuluh titik,” tutur Fauzi. (Hendry)

loading...

Balasan