Home Politik Sandiaga Optimis Kalahkan Petahana

SN Jatim – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno optimistis bersama Calon Presiden Prabowo Subianto beserta para pendukung bakal memenangkan Pemilihan Presiden 2019 melawan pasangan petahana, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Mantan orang nomor dua di DKI bahkan menyebutkan bahwa dinamika pilpres kali ini hampir sama dengan pilgub DKI Jakarta, yang pada ujungnya menjungkalkan petahana.

“Survei yang tidak digoreng-goreng menunjukkan bahwa kita terus naik, sementara kubu sebelah, tidak usah kita sebutkan, tapi yang jelas kita naik. Menunjukkan bahwa ini mirip-mirip pilgub DKI Jakarta,” kata Sandiaga di hadapan ribuan relawan Prabowo-Sandi se- Jawa Timur di Sidoarjo, Sesaat lalu.

“Seperti tadi disampaikan, bahwa saat Pilkada DKI semua pihak ada di kubu sana. Semua kekuatan, kekuasaan, dan semua modal-modal besar ada di pihak sana. Tapi alhamdulillah, tadi Pak Sofyan sampaikan, hasbunallah wa ni’mal wakil, ni’mal maulaa wa ni’man nashiir,” kata Sandiaga.

Pengusaha muda yang digandrungi emak-emak ini mengatakan tren kemenangan mulai terlihat seperti di Pilgub DKI. Dia optimistis di Jawa Timur Prabowo-Sandiaga menang. Menurutnya, siapa yang mampu memenangkan suara di Jatim maka secara nasional akan menang.

“Yang bekerja ini seluruh sinergi dan isu utamanya adalah ekonomi,” ungkapnya. (Hendri)

loading...

Balasan