Home Bisnis Sandiaga Uno : Gerak OK OCE Adalah Bagian Dari Progran Utama Kami

SIARANNEWS JAKARTA – OK OCE menerapkan platform inkubasi kewirausahaan untuk memperkuat gerakan ekonomi kerakyatan yang sekarang dijalankan di skala nasional.

OK OCE memiliki identitas baru yaitu One Kabupaten Kota, One Centre for Entrepreneurship atau bila dibahasakan menjadi satu pusat inkubasi kewirausahaan di setiap kabupaten atau kota.

Sandiaga Uno selaku Founder OK OCE menyempatkan diri untuk hadir dalam acara Dikusi Publik “PLATFORM INKUBASI KEWIRAUSAHAAN DALAM PENERAPAN GERAKAN EKONOMI KERAKYATAN OK OCE SEBAGAI BAGIAN DARI VISI MISI PRABOWO SANDI” di Roemah Djoeang, Jl. Wijaya 1 no 81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 27 Jan 2019, mengatakan “Dalam perjalanan saya di 1000 lebih titik banyak warga yang menanyakan dan sekaligus meminta agar OK OCE bisa diterapkan di wilayah mereka dan mereka berharap tingkat perekonomian mereka dapat meningkat seperti DKI Jakarta.”

“Saya telah meminta Coach Faran untuk melakukan kajian terlebih dahulu sebelum OK OCE di terapkan sebagai sebuah Gerakan Ekonomi Kerakyatan atau disingkat Gerak OK OCE” tambah Sandiaga Uno yang saat ini berstatus sebagai Calon Wakil Presiden no urut 02.

Gerakan Ekonomi Kerakyatan OK OCE saat ini telah menjadi program resmi dari pasangan calon Prabowo Sandi di dalam Visi Misi mereka sesuai dengan jargon yang sering dilemparkan yaitu penciptaan lapangan kerja dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Faransyah Agung Jaya atau yang biasa disapa Coach Faran selaku Ketua Umum OK OCE menjelaskan setelah melakukan pemetaan dan uji coba kurang lebih dua bulan terakhir akan menerapkan platform Inkubasi Kewirausahaan “Masyarakat yang mendaftar program OK OCE akan di ikut sertakan dalam program Inkubasi dan dilakukan pendampingan oleh para Coach Wirausaha agar usahanya bisa naik kelas”

Gerak OK OCE berdasarkan situs
https://okoce.me saat ini telah memiliki total anggota sebanyak 63 ribu dan 13 ribu diantaranya berasal dari luar DKI Jakarta. OK OCE nantinya akan memiliki struktur lengkap mulai dari koordinator provinsi, koordinator daerah, koordinator kelurahan atau desa dan koordinator komunitas.
Saat ini struktur koordinator sudah ada di 23 Provinsi, 190 Kabupaten atau kota, 332 Kecamatan, dan 133 Kelurahan, dan 70 Komunitas.

Coach Farhan & Anton Suseno ketua umum Pribumi Bersatu foto bersama seblum acara dimulai, Roemah Djoeang,  Minggu, 27 Jan 2019

Coach Faran yang juga diamanahkan menjadi Juru Debat di BPN Prabowo Sandi mengharapkan program OK OCE di skala nasional yang menargetkan 10,000 anggota di setiap kabupaten atau kota nantinya akan membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia dalam lima tahun kedepan. (Mon)

loading...

Balasan