Home Militer TNI AD Suksekan Pemilu 2019, Bentuk Posko Bersama Pemilu 2019

SIARANEWS, JAKARTA – menyongsong Pemilu 2019 yang aman dan kondusif Kelurahan Grogol membentuk Posko Bersama Pemilu 2019 yang dihadiri Tiga Pilar Kelurahan Grogol yakni Lurah Grogol Henni Agustini yang didampingi Babinsa Koramil 03/GP Sertu Hayat Hadiyatna dan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Duren Aiptu Sadiran yang bertempat di aula Kelurahan Grogol, Rabu Siang (6/2/2019).

“Adanya posko bersama pemilu 2019, sangat berguna karena disetiap ada permasalahan wilayah khususnya tentang Pemilu bisa langsung dikoordinasikan dengan PPS dan Panwaskel untuk solusinya,” jelas Lurah Grogol Henni Agustini.

“Warga jika ingin mengetahui semua tentang pemanisme pemilu atau tentang DPT di TPS serta alamatnya bisa langsung datang ke posko (yang buka) dari pagi sampai pukul 20.00, malam hari,” tambah Lurah Grogol.

Babinsa Koramil 03/GP Sertu Hayat mengungkapkan,” Saya sangat apresiasi atas adanya Posko Bersama Pemilu 2019 ini, semoga hal ini dapat menjembatani setiap permasalahan warga tentang Pemilu berikut serta sebagai tempat mencari solusi yang tepat guna tujuan pemilu 2019.

Rapat pembentukan Posko Bersama dihadiri para pejabat ASN Kelurahan Grogol, Sekkel Grogol Zainudin, S.Pd, Kasipemtrantib Enjang Sulaeman, Kasatpol PP Erin Sobirin, Ketua panwas Kelurahan Grogol Bapak Ichwan Pane, Ketua PPS Kelurahan Grogol Bapak Mamat Rahmat, Satpol PP, RT, RW, LMK, FKDM dan perwakilan dari Parpol peserta Pemilu dan rapat persiapan pembentukan Posko Bersama Pemilu berjalan aman, lancar dan kondusif.(efendizes)

loading...

Balasan