Home Daerah KABID HUMAS POLDA JABAR : PONPES BERPERAN PENTING DALAM JAGA KONDUSIFITAS DI...

SIARANNEWS BANDUNG –  Dir Binmas Polda Jabar, Kombes Pol. Bagya Wijaya, S.H., MH. bersama Kapolres Cimahi akbp Rusdy Pramana Suryanagara, S.I.K., melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas ke Pondok Pesantren Miftahul Ulum Desa Cirawa Mekar Kec. Cipatat Kab. Bandung Barat, Kamis (07/2/2019).

Hadir pula dalam kegiatan Silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh, Kapolsek Cipatat, Kasat Binmas, Pimpinan Ponpes Miftahul Ulum, Ustadz Ade serta Jamaah dari berbagai daerah lebih kurang 500 orang.

Dalam keterangannya Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan Silaturahmi Kamtibmas ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kondusifitas menjelang Pilpres dan Pileg Tahun 2019. Hal ini disebabkan karenaPondok Pesantren sangat memegang peranan penting dalam menjaga situasi yang kondusif terutama menjelang Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

Dir Binmas Polda Jabar pada kesempatan silaturahmi tersebut juga memberikan pesan Kamtibmas untuk bersama – sama melawan berita Hoax dan Ujaran Kebencian yang merupakan aplikasi dari Intoleransi, Radikalisme dan Terorisme, serta mengajak para ulama bekerja sama dengan Umaro untuk mewujudkan Pileg dan Pilpres yang aman, damai, sejuk dan kondusif.
(Monti/Humas Polda Jabar)

loading...

Balasan