Home Life Style Forum Komunikasi Alumni Pascasarjana UI (Fokus UI) akan Gelar Pelatihan Pemantau Pemilu...

Foto Dari ki ke ka Arief Ilyas (FISIP 06), Victorawan M Sophiaan (FISIP 75), Asri Hadi (FISIP 78), DP Yoedha (Pascasarjana 95) , Eri Moeis (FIB 95), Satrio Arismunandar (Pascasarjana 95) & Pande K Trimayuni (FISIP 95) saat berdialog menyiapkan FGD TOT Pemantau Pemilu yang digagas oleh para alumni Pascasarjana UI.

SIARANEWS JAKARTA – Dalam rangka edukasi bagi masyarakat, Program Pasca Sarjana (Fokus UI) dan Forum koordinasi lintas fakultas Universitas Indonesia (Fokal UI) akan mengadakan Pelatihan/ToT Pemantauan Pemilu, Selasa (26/02)

Pelatihan itu sendiri rencananya akan mengambil tema Pemantauan Pemilu menuju Pilpres dan Demokrasi berdasarkan Pancasila.

Salah satu anggota Fokus UI, Bob Randilawe menjelaskan, rencana pelatihan itu akan diadakan pada Rabu, 6 Maret 2019 pukul 15.00 -20.00 wib di Balai Sarwono, Jakarta Selatan.

Sebagai keynote speaker, Bob menjelaskan, direncanakan akan diisi oleh mantan Ketua MK, Prof Dr Mahfud MD, SH. Sedangkan acara akan dibagi 2 sesi. Sesi pertama tentang aturan dan peraturan dengan narasumber dari BAWASLU, KPU, dan Kominfo RI. Demikian ditambahkan oleh Victoriawan M Sophiaan dari Fokus UI.

Sesi kedua tentang isu-isu strategis dengan narasumber: Dr. Andi Wijayanto, Romo Benny Susetyo, tim TKN dan Hadijoyo Nitimiharjo, PhD (Fokus UI).
Pengantar Diskusi Bob Randilawe, dan dimoderatori oleh Dhia Prekasha Yoedha dan Satrio Arismunandar.

ToT ini akan mengundang Prof Dr Mahfud MD sebagai keynote speaker, yang akan membahas implementasi nilai-nilai Pancasila dalam pelaksanaan pemilu demokratis yang berkualitas.

Selanjutnya sebagai narahubung:

DP Yoedha (08161990232),

Silmiyanti Zurlen (081386311263),

Dr. Ir. Satrio A. (081286299061)
(Red)

loading...

Balasan