Home News H. Ahmad Ruslan SH, Terpilih lagi Menjadi ketua Umum PSSI Jakarta Barat,...

Siarannews, Jakarta – Assosiasi PSSI Kota Jakarta Barat menggelar Musyarawah Kota Berlokasi Saung Lele Pasar Benda Jl. Rawa Lele Kalideres untuk pemilihan Ketua Umum PSSI Kota Jakrta Barat priode 2019-2023 dan penetapan tim formatur, penetapan pengurus Assosiasi PSSI Kota Jakarta Barat priode 2019-2023 untuk peremajaan pengurus yang lama dan baru., Jakarta (16/03/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota Jakarta Barat H. Rustam Efendi, Ketua Koni Adm Jakarta Barat, Asprov PSSI Kota Jakarta dan pengurus club sepak bola sejakarta barat.

Ketua Umum PSSI Jakarta Barat Jakarta Barat H. Ahmad Ruslan SH menjelaskan” Setelah diri terpilih kembali menjadi Ketua Umum PSSI Kota Jakarta Barat, akan memperbaik kekurangan yang sebelumnya. Kita akan membuat program kerja dengan bagus ini akan banyak hal-hal yang berkembang yang produktif yang tujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pesepak bolaan yang ada khususnya di Jakarta Barat.

Dikatakan ” program kerjanya ingin mempunyai Tim senior sepak bola yang mempunyai prestasi, Persija Barat juga mempunyai icon yang baik dan kepengen persija barat juga mempunyai prestasi ditingkat DKI dan Nasional.

Dalam selama dirinya menjabat selama empat tahun sudah menggelar kompotisi liga junior dan ditahun 2019 ini juga kita akan buat kembali kompotisi Liga Junior yang ada di ikuti oleh club-club sepak bola yang ada di Jakarta Barat.

” Targetnya Persija Barat harus mempunyai Prestasi ” jelas H. Ahmad Ruslan Ketua Umum PSSI Kota Jakarta Barat.

Walikota Jakarta Barat Rustam Efendi menuturkan ” pertama diri nya mengucapkan selamat kepada bapak H. Ahmad Ruslan SH yang terpilih menjadi ketua Umum PSSI Kota Jakarta Barat dan musyarawah kota ini dalam rangka memilihan pengurus yang lama dan yang baru dalam masa bakti 2019 sampai 2023.

Lanjut beliau ” Disamping itu juga di harapkan dalam musyawarah kota ini tersusun dalam program kerja yang dilaksanakan dalam pengurus yang baru dalam empat tahun kedepan program ini juga bisa membawa persepak bola lebih baik lagi, srcara nyatanya memang persepak bolaan jakarta barat memang masih kalah dengan wilayab jakarta utara ” paparnya.

Mudah-mudah dengan terpilihnya pengurus yang baru ini Jakarta barat bisa terangkat ternama persepak bolaanya.

” Target untuk pesepak bolaan jakarta barat agar lebih baik Dan clubnya juga mempunyai program yang bagus Serta sekolah sepak bolanya Bisa menciptakan bibit pemanin yang berkwalitas ” terangnya.

Untuk inprastruktur lapangan sepak bola yang ada di jakarta barat juga harus diperhatikan oleh pemerinta tingkat pemprov DKI jakarta

Insya allah dalam tahun Ini lapangan sepak bola yang ada di Jakarta barat Milik pemerintah akan diperbaiki terutama rumput lapangannya Dan untuk anggara sudah didalam suku dinas olah raga ” tutup Walikota Jakarta Barat Rustam Efendi.

loading...

Balasan