Home Bisnis KABID HUMAS POLDA JABAR : SATU LAGI STASIUN TV DI JABAR, PR...

SIARANNEWS BANDUNG – Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan bahwa pada hari Minggu (17/3/2019) telah dilaksanakan peresmian Pikiran Rakyat Televisi, bertempat di aula Hotel Homan Jl. Asia Afrika Bandung.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, pada peresmian Pikiran Rakyat TV dihadiri oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Menteri Sosial, Kapolda Jabar diwakili Kabid Humas Polda Jabar, Pangdam III/Siliwangi diwakili oleh Kapendam Siliwangi, Gubernur Jabar diwakili oleh Wakil Gubernur Jabar, Komisaris Pikiran Rakyat, Komunitas Pers dan para undangan lainnya.

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dalam sambutannya menyampaikan jika media harus memberikan informasi dengan bebas , baik serta benar agar disukai oleh masyarakat, dikarenakan media ingin selalu memberikan segala informasi untuk masyarakat.

Menurut Wakil Presiden RI, dulu berita adalah kejadian yang telah terjadi, namun saat ini dengan media dapat diketahui kejadian saat ini yang sedang terjadi.

Persaingan antar media sangat lah keras, media yang hebat adalah media yang tercepat dalam memberikan informasi, media yang murah dan mudah di akses oleh masyarakat.
Perkembangan IT saat ini sangat pesat yang dapat merubah gaya hidup seseorang, infornasi saat ini mencari kita bukan sebaliknya, sehingga media sangatlah berarti bagj kepentingan manusia, tutur Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

Sedangkan Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum berharap agar PRTV dapat menjadi pemersatu Bangsa khususnya di wilayah Jawa Barat. Selain itu teknologi dan informasi saat ini sangat diperlukam oleh khalayak, dengan demikian masyarakat menghendaki informasi yang lengkap dan jelas tidak sepotong – sepotong. (Monti/Humas Polda Jabar)

loading...

Balasan