Home Daerah KABID HUMAS POLDA JABAR : FILM “POHON TERKENAL”, GAMBARKAN LIKA LIKU KEHIDUPAN...

SIARANEWS BANDUNG – Kapolda Jabar, Wakapolda Jabar didampingi Pejabat Utama Polda Jabar, Ketua Bhayangkari beserta Pengurus Bhayangkari Polda Jabar, Nonton bareng film layar lebar “Pohon Terkenal” bersama Jurnalis/wartawan media cetak, TV, On line dan Personel Mapolda Jabar di XXI Cihampelas Walk Bandung, berjumlah 200 orang bersama keluarga besar Media dan jajaran Polres Polda Jabar sebanyak krg lebih 1.600 kaum millenial, Kamis 21/03/2019

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi guna memperkuat kekompakan Keluarga Besar Polda Jabar.

Menurut Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I., bahwa Pohon Terkenal merupakan Film Produksi Kepolisian Negara Republik Indonesia, yang diprakarsai oleh Divisi Humas Polri, yang menceritakan tentang proses pendidikan untuk menjadi Perwira Polri di Akademi Kepolisian. Film ini dibuat bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarat bahwa siapa saja dapat menjadi seorang anggota Polri.

Kapolda Jabar menyatakan, pesan khusus dari Film Pohon Terkenal adalah mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa kehidupan Taruna AKPOL pada saat pendidikan, mencerminkan kehidupan yang bertanggung jawab, disiplin serta mempunyai semangat dalam.meraih cita – cita.

Film ini di produksi dalam rangka memperkenalkan kehidupan dan pola interaksi Taruna Taruni Akpol dalam menempuh pendidikannya di Lembaga Akademi Kepolisian Negara Republik Indonesia kepada masyarakat luas serta untuk memberikan motivasi kepada Masyarakat Jawa Barat khususnya kaum millenial untuk mengabdikan diri terhadap Negara, dalam hal ini mengabdikan diri untuk menjadi anggota Polri.

Kegiatan nonton bareng ini disambut baik oleh masyarakat Millenial Jawa Barat, karena dapat memberikan pengetahuan tentang Pendidikan Polri dan memberikan semangat kepada kaum muda Millenial agar lebih berupaya mengejar cita – cita.(Monti/Humas Polda Jabar)

loading...

Balasan