Home Ekonomi PERJUANGKAN NASIB PENGUSAHA BUMIPUTERA, ASPRINDO GELAR SEMINAR NASIONAL

SN Jakarta — Memperingati HUT pertamanya pada tanggal 23 Maret 2019 mendatang, DPP Asprindo akan menggelar rapimnas dan seminar nasional tentang kebangkitan ekonomi bumiputera.

Ketua Panitia HUT I Asprindo RE F Siswantari mengatakan, pelaksanaan peringatan HUT ke 1 Asprindo, Rapimnas dan Seminar tersebut akan digelar di Best Western Plus Kemayoran Hotel Jakarta Pusat elama dua hari yakni sejak tanggal 23 sampai dengan  24 Maret 2019.

“Tanggal 23 pembukaan, seremonial ulang tahun dan seminar yang akan dihadiri beberapa tokoh nasional, sedangkan tanggal 24 full acara  internal Asprindo,” ujar Tari sapaan akrabnya saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Didampingi Ketum DPP Asprindo H. Jose Rizal MBA., dia menyebutkan sejumlah tokoh nasional yang telah mengkonfirmasikan kehadirannya dalam acara HUT ke 1 Asprindo itu antara lain, Rizal Ramli, Sutrisno Bachir, Aris Mufti dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Kata dia, pemilihan isu ekonomi dalam rapimnas dan seminar memperingati HUT Asprindo ke 1 itu dimaksudkan sebagai momentum untuk menciptakan peluang-peluang bisnis bagi pengusaha bumiputera pada masa yang akan datang.

“Kebetulan momentumnya bertepatan dengan suksesi kepemimpinan nasional pada bulan April mendatang,” ujarnya lagi.

Tari berharap output pelaksanaan rapimnas dan seminar tersebut menghasilkan beberapa rekomendasi yang selanjutnya akan disampaikan kepada pemerintah agar lebih memberi keberpihakan ekonomi terhadap pengusaha-pengusaha bumiputera di era yang akan datang.

Selain itu dia berharap pelaksanaan acara ini akan membuka pemikiran dan wawasan para pengusaha bumi putera  tentang pentingnya menumbuhkan persatuan dan kesatuan pembangunan ekonomi khususnya bagi pengusaha yang berlatar belakang bumi putera.

“Serta menyatukan visi dan misi Asprindo yang baru terbentuk satu tahun ini dan sebagai sarana silaturahmi bagi seluruh pengusaha-pengusaha bumiputera di seluruh Indonesia,” pungkasnya. (Redaksi)

loading...

Balasan