Home Bisnis Ini Kesepakatan DPW Asprindo Papua dan Sulsel

SIARANNEWS JAKARTA – Ketua DPW Asprindo Papua, H Muhammad dan Ketua Harian DPW Asprindo Sulawesi Selatan, Sauddin, melakukan pertemuan awal guna membahas kerjasama. Beberapa jenis kesepakatan kerjasama yang dibahas yakni mencakup kebutuhan pangan diantaranya beras, kopi, gula, pupuk organik (cair dan pestisida).

Pertemuan yang berlangsung hangat yang diadakan di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019) tersebut, kedua belah pihak bersepakat untuk saling bersinergi antar DPW Asprindo guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi di berbagai wilayah di tanah air.

“Langkah progresif dan visioner ini dimaksudkan untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi Indonesia dalam beberapa sektor”, kata Muhammad saat berbincang dengan siarannews.com.

Menurut dia, target tersebut sangat realistis, mengingat tujuan didirikannya Asprindo sangat erat tujuannya untuk meningkatkan perekonomian rakyat secara mandiri.

“Selain itu perlu ada rumusan strategi kebijakan untuk mengembalikan daya saing produk UMKM Indonesia secara merata berazaskan ekonomi gotong royong,” jelasnya. (Red/Team Media Asprindo)

loading...

Balasan