Home News Pelaksanaan Wasev program Bakti TNI Paban V/Bakti TNI ke Kodim 0819/Pasuruan

Siarannews.com, Pasuruan- Dalanm rangka meningkat dan mewujudkan kerja TNI, Tim Wasev program Bakti TNI Paban V/Bakti TNI Kolonel Inf Yudianto Putrajaya S.E.,M.M beserta Pabanda Wasev Spaban V/Bakti TNI Kapten Czi Rinenggo S.G.R melaksanakan kunjungan kerja ke daerah-daerah dalah satu di daerah Pasuruan di sambut oleh Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Burhan F.A., Pasi Bakti Korem 083/BDJ Mayor Inf Meftah serta semua Pa jajaran Kodim 0819/Pasuruan., Selasa (30/04/2019).

Dalam kunjungan kerjanya Kolonel Inf Yudianto Putrajaya S.E.,M.M, menerima paparan dari Dandim 0819/Pasuruan, tentang pelaksanaan program Bakti TNI Kodim 0819/Pasuruan di semester I ini meliputi kegiatan Karya Bakti dan KB Kesehatan.

Kolonel Inf Yudianto Putrajaya mengungkapkan,” Kegiatan Karya Bakti diluar program berupa kegiatan pembangunan RTLH sejumlah 755 unit.

” Selain dari ada juga penghijauan berupa penanaman benih kopi sebagai jenis tanaman pokok di Kab. Pasuruan dengan bekerjasama dengan Dinas Kehutanan Pemda Pasuruan ” jelasnya.

bukan hanya untuk memeriksa giat program, tetapi juga untuk memberikan motivasi agar aparat teritorial lebih giat melaksanakan Bakti TNI

Sambung beliau,” Staf Umum Teritorial Angkatan Darat khususnya Spaban V/Bakti TNI terus melaksanakan kajian tentang kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Satkowil sehingga kedepan dapat berjalan lebih maksimal.

Menurtunya,” Tujuan dari dilaksanakannya Binter adalah untuk menegakkan Kedaulatan Negaran, mempertahankan Keutuhan wilayah dan melindungi segenap Bangsa, Setiap aparat teritorial harus mampu mengembangkan inovasi dalam melaksanakan Bakti TNI.

Dengan kondisi wilayah yang agamis di Kab. Pasuruan, jadikan kegiatan ibadah sebagai sarana untuk melaks Komsos dengan masyarakat, Dalam melaks kegiatan harus tertib administrasi sehingga seluruhnya berjalan dengan tertib dan aman

” Seluruh Pers dalam satu kesatuan harus menyatu, saling melindungi dan saling mendukung, Niatkan bekerja untuk keluarga karena tujuan utama kita bekerja adalah untuk keluarga, luangkan waktu bersama dengan keluarga ” kata Kolonel Inf Yudianto Putrajaya dalam Kunjungan kerjanya di Pasuruan.

loading...

Balasan