Home News Wasev Program Bakti TNI Paban V/Bakti TNI Kunjungan Kerja Ke Yonzipur 10/2/K...

Siarannews.com, Pasuruan – Tim Wasev program Bakti TNI Paban V/Bakti TNI Kolonel Inf Yudianto Putrajaya S.E.,M.M beserta Pabanda Wasev Spaban V/Bakti TNI Kapten Czi Rinenggo S.G.R di sambut oleh Waaster Kasdiv 2/K Letkol Inf Wilson, Danyonzipur 10/JP Letkol Czi Dendi Rahmad S. serta seluruh Pa Yonzipur 10/2/K., Selasa (30/04/2019).

Selanjutnya Kolonel Inf Yudianto Putrajaya S.E.,M.M, menerima paparan dari Danyonzipur 10/JP, tentang pelaksanaan, Karya Bakti TNI Yonzipur 10/JP.

Kolonel Inf Yudianto Putrajaya dalam kunjungan kerjanya menjelaskan,” Karya Bakti yang dilaksanakan di Yonzipur 10/JP dilaksanakan untuk mendukung tugas satuan.

” Kembangkan kegiatan Karya Bakti di tingkat Satnonkowil. Manfaatkan lahan yang ada di satuan untuk membantu keluarga anggota, terlebih lagi apabila dapat untuk membantu masyarakat sekitar ” Kata Kolonel Inf Yudianto Putrajaya.

Beliau menambahkan, ” Satpur jangan melupakan teritorial, Teritorial merupakan fungsi utama dalam mencapai tugas pokok satuan

” Upaya satuan dalam membantu perekonomian masyarakat merupakan hal yang positif dan dapat dijadikan sebagai contoh bagi satuan yang lain” Pungkas Kolonel Inf Yudianto Putrajaya.

loading...

Balasan