Home Daerah Proyek Betonisasi Asal Jadi di Wilayah Pasar Kemis,Kemana Sisa Anggarannya ?

SN Tangerang – Proyek Betonisasi di Taman Walet Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang diduga keras Proyek asal jadi.

Adanya terlihat Pekerjaan proyek Betonisasi di Taman Walet dengan kurangnya suatu pengawasan atau seolah pembiaran dari pihak terkait khususnya kelurahan dan kecamatan,maka proyek asal jadi terulang ulang.

Dimana Anggaran Dana Pemerintah yang telah du keluarkan tidak mengalir seperti yang di inginkan,senada dugaan di permainkan oleh Oknum Kontraktor untuk mendaptkan keuntungan pribadi karena saat pekerjaanpun dilokasi tidak di pasang papan proyek sebagai informasi publik.

Penemuan yang bukan sekali ini kami temukan lagi di Wilayah Pasar Kemis,dalam pekerjaan proyek Betonisasi di Taman Walet di temukan data kejanggalan dengan papan begisting ada yang terpasang dan tidak, ketebalan hanya 10-13 cm padahal ketinggian begisting 17 cm,terlihat juga puing,tanah dan rumput langsung dihajar betonisasi yang dimana seharusnya di rapihkan terlebih dahulu, sehingga pertanyaan kami kemanakan sisa Anggaran ?

Kecurangan dalam proyek pekerjaan betonisasi ini sering terulang,dugaan keras untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar dan memperkaya diri para oknum yang pada akhirnya Masyarakat yang akan merasakan imbasnya.(LS&Munthe/Red)

loading...

Balasan