Home Daerah BUMN hadir untuk negeri PTPN IV Kebun Bukit Lima salurkan bantuan bedah...

SN Simalungun, Sumut – Upaya kepedulian PTPN IV dalam manfaat nya secara nyata terhadap masyarakat umum mencakup banyak aspek kehidupan masyarakat baik sektor pendidikan, perekonomian dan kepedulian Sosial melalui berbagai program secara langsung maupun bertahap.

Melalui program BUMN hadir untuk negeri. PTPN IV unit kebun Bukit Lima turut andil ambil bagian dalam menyalurkan bantuan bedah rumah kepada Upriadi warga huta pembela nagori marihat tanjung kec. Bosar maligas yang merupakan wilayah yang berdampingan langsung dengan areal HGU kebun bukit lima pada senin 14 oktober 2019 waktu setempat.

Bantuan bedah rumah sebesar Rp 30 juta tersebut diserahkan langsung oleh Manejer unit kebun Bukit Lima Hulman Hutabarat didampingi staf staf jajaran kerja unit kebun terkait, dan dalam sambutan nya Manejer ramah ini berpesan agar bantuan bedah rumah ini segera direalisasikan dan berharap peran serta pemerintah dan masyarakat untuk mendukung dan membantu dalam penyelesaian rumah saudara upriadi yang akan direhabilitasi, terangnya disels sela acara penyerahan.

Tampak hadir dalam acara Pangulu Marihat Tanjung pemuka masyarakat huta pembela hingga apresiasi yang disampaikan oleh pangulu atas nama pemerintah dan masyarakat Nagori marihat tanjung menyampaikan terima kasih kepada manajemen PTPN IV unit kebun Bukit Lima yang telah merealisasikan kepedulian dan bantuan nya terhadap warga kurang mampu dan sebaliknya seluruh warga tentunya mendoakan semoga PTPN IV tetap jaya dan exist selalu hingga manfaat nyata seperti ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat secara berkelanjutan.(Tony – red )

loading...

Balasan