Home Politik LMR-RI : Mari Kawal Bersama Tanah Leluhur Kita,NKRI HARGA MATI dan Harus...

SN Jakarta – Keluarga Besar Lembaga Missi Reclassering Republik Indonesia (LMR-RI) Mengajak bersama seluruh rakyat indonesia untuk sebentar mengenang perjalanan perjuangan leluhur kita untuk menghadiakan kemerdekaan bagi kita.

Oleh karena itu Mari kita Kawal bersama menjaga keutuhan NKRI, “Papuaku,Papua Kami,Papua Kita” bersama Negeri tercinta ini dimana kita sebagai Putra-Putri asli Negara Kesatuan Republik Indonesia dari Ujung Barat Sabang Tanah Aceh sampai Ujung Timur Marauke Tanah Papua Negeri Tercinta.

Dalam kesempatan ini,Ketua LMR-RI Agustinus L.Kilikily.SH di Kantor sekretariat di Jl.Jend.Basuki Rachmat Jakarta Timur menyampaikan dari Keluarga Besar LMR-RI dari Indonesia Timur secara khusus menanggapi berita yang beredar di media sosial yang dinyatakan oleh adik kaka Basudara dari Indonesia Timur yang mengatasnamakan Indonesia Timur, Perkenankanlah menyampaikan sebagai keluarga.”Kami satu hati dengan Basudara Dorang di dalam mengawal Tanah Leluhur kita,NKRI Tercinta, Jumat (13/09/2019).

“Kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada saudara kami di seluruh Nusantara atas Video atau Berita yang viral di Media Sosial yang dilakukan oleh saudara-saudaraku dari Indonesia Timur yang dikhawatirkan telah menyinggung perasaan saudara lain,yang pada prinsipnya adik-adik kami tersebut semata-mata hanya menunjukan atau menyampaikan rasa kecintaannya kepada tanah leluhur Nusantara kita,NKRI Tercinta”. Ujarnya.

Kami keluarga besar LMR-RI Mendukung,mengawal dan menghimbau kepada seluruh keluarga besar sesama anak cucu turunan leluhur Nusantara NKRI tercinta untuk bersama kita menjaga keutuhan NKRI dan menyukseskan pelantikan Presiden RI yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 Oktober 2019 agar berjalan Aman dan Damai demi terwujudnya “Indonesia Sejahtera NKRI Harga Mati dan Harus Hidup”.(team)

loading...

Balasan