Home Daerah BUMN Hadir Untuk Negeri PTPN IV Dolok Ilir Realisasikan Bantuan Bedah Rumah

SN Simalungun, Sumut – Upaya keperdulian PTPN IV terhadap masyarakat melalui sektor pendidikan, perekonomian dan sosial semakin nyata terealisasi yang ditujukan langsung secara tepat sasaran pada aspek kehidupan di masing masing lapisan yang dianggap strategis dan butuh sentuhan langsung kepada masyarakat.

Melalui program BUMN HADIR UNTUK NEGERI kebun Dolok ilir kembali berperan aktif dengan menyalurkan bantuan bedah rumah kepada Sugiran warga Huta Supanga Nagori Bandar Selamat yg langsung berdampingan dengan HGU kebun Dolok Ilir.

Bantuan bedah rumah sebesar Rp. 29.995.500 langsung diserahkan oleh manajer Kebun Dolok Ilir Erwin Panggabean didampingi Asisten SDM Junaidi Abdillah, dalam sambutannya Manager manyampaikan Bahwa Silaturahmi dan komunikasi Selalu kami kedepankan terhadap steakholder yg mana kita sama sama berharap bahwa keberadaan kami dapatlah bermanfaat bagi masyarakat dan untuk bantuan kali ini.

Ditambahkan olehnya
” kami berharap kepada bpk pangulu kiranya dapat membantu pelaksanaan pembangunan rumah Bapak Sugiran seraya kami selalu berharap agar masyarakat Nagori Bandar selamat selalu menjaga tanaman kelapa sawit perusahaan dari orang yg tidak bertanggung jawab” papar manejer ini.

Demikian sambutan Pangulu Bandar selamat mewakili seluruh Masyarakat Nagori yang menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya karna perusahaan selalu memprioritaskan desa kami sebagai penerima manfaat bantuan tentunya kami siap bekerja sama dan sepenuh hati akan menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu ikut menjaga aset perusahaan karna kami menyadari bila perusahaan sehat tentunya bantuan bantuan seperti ini dapatlah dirasakan Masyarakat nantinya secara berkesinambungan .(Tony/red)

loading...

Balasan