Home News HUT Media Cakra Bhayangkara News Dibanjiri Karangan Bunga dan Ucapan Selamat

SN Jakarta – Memasuki usianya yang ke 4 dalam kiprahnya di media online tanah air.  Diusia yang terbilang seumur jagung namun CBN mampu menyajikan rangkain berita yang senantiasa dinantikan oleh para pembaca berita se-nusantara.

Tepat tanggal 28 Oktober 2015 CBN berdiri dan pada hari Senin (28/10) CBN menggelar HUT ke 4 sekaligus silaturahmi dengan para Mitra Dari TNI Polri dan Masyarakat serta Jajaran Management, Redaksi, Wartawan dan berbagi kebahagiaan dengan Anak Yatim di Ballroom Hotel Puri Mega, Jl. Pramuka Jakarta Pusat , dengan tema : “Sukseskan Transformasi Kemitraan Bersama TNI/POLRI, Masyarakat dan Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu”, Acara yang digagas oleh Ketua Panitia, Monty Montana ini sungguh sangat luar biasa dan bermakna.

Ketua Panitia, Monti Montana/Darmanto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pihak TNI dan Polri dalam rangka sukses mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Menurutnya apa yang diupayakan TNI-Polri dalam pengamanan berlangsung aman dan tidak ada gejolak yang berarti.

“TNI – Polri harus mendapat apresiasi yang setinggi-tingginya dalam hal sukses mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, hingga kenyamanan dapat dirasakan oleh masyarakat,” ungkap Monti

Pimpinan Umum Media CBN, Cecep Hidayat, SH mengutarakan bahwa rangka pengembangan media dan usaha disegala bidang, kedepannya kita (CBN) akan merger dengan Perusahaan Swasta. ” Cakra Bhayangkara News juga akan mengembangkan stasiun televisi online agar cakra dapat disejajarkan dengan media mainstream, ” ucap Cecep.

Cecep menambahkan banyak Karangan Bunga yang dikirimkan baik dari Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetiyo Karo Penmas Mabes Polri, Kabid Humas Polda Jabar, Kapolres Pekalongan, Kementerian Desa Teringgal, Kasidik Pidsus Kejati DKI, PT. Permata Sawit Mandiri Jakarta, PT. Nusa Inti Energi Prima Jakarta, PT. Fajar Sahadiq Subhi Pontianak, PT. Puspa Linga Bela Abadi Bandung dan Lembaga Investasi Negara oleh karenanya saya sebagai pimpinan umum memberikan apresiasi dan Berterima kasih kepada mitra kami yang telah mengirimkan papan karangan bunga kepada kami, ” Tutup Cecep.

Di tempat yang sama Pemred Media Cakra Bhayangkara News, Romy Marantika menyampaikan, bahwa Cakra selain menggandeng pihak swasta, juga akan berkolaborasi dengan insan Koperasi agar wartawannya dapat memiliki usaha lain selain pekerjaan rutinnya sebagai jurnalis.

“Ya selain membangun kemitraan dengan TNI – Polri, kita juga akan melakukan kerjasama dengan koperasi didalam rangka pengembangan usaha,” ungkap Romy Marantika.

Seperti Koperasi MNT. Menurutnya, MNT adalah salah satu lembaga yang benar-benar bergerak dibidang koperasi. “Nah itu kedepannya kami akan melakukan kerjasama, seandainya beliau membuka peluang itu, kita akan bersinergi melakukan kerjasama,” terangnya.

Acara dilanjut dengan pemberian santunan kepada 25 orang anak Yatim Piatu berupa; tas sekolah, bingkisan dan uang. Tak lupa untuk tamu undangan, Panitia juga memberikan Plakat sebagai bentuk apresiasi terhadap TNI – Polri dan Mitra Swasta.

Turut hadir pula pada acara tersebut, Kadiv Humas Mabes Polri Yang diwakil Oleh AKBP Tri Hadi, Kabid Humas Polda Metro Jaya yang diwakili oleh Kompol Deny, Kapendam TNI yang di wakili Oleh Kapten Inf. Z. Siregar, Humas Polres Jakarta Pusat Akp Purwadi, Danramil Kemayoran Mewakili Dandim Jakarta Pusat, Koramil Matraman, Ketua Presidium FPII, Kasihhati Simbolon dan Jajaran Pengurus Presisium FPII, LIN, LSM Pelopor, Jajaran Direksi PT. NIEP, Pimpinan Media serta Wartawan Cakra Bhayangkara News dan tamu undangan lainnya. (Fettel)

loading...

Balasan