Home Daerah Ketua DPW ASPRINDO Kepri Balon Kuat Walikota Batam

SN Jakarta : Ketua Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia (Asprindo) Kepri Yuhendri di pesta pemilihan kepala daerah tahun ini memiliki peluang yang besar. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam periode 2020 – 2024, Amrullah Rasal saat Yuhendri melakukan pendaftaran di kantor Golkar.

Amrullah mengatakan bahwa keikutsertaan Yuhendri untuk maju dalam bursa bakal calon Walikota Batam 2020-2024 patut diperhitungkan. Yuhendri memiliki kombinasi yang lengkap, selain pengusaha, dia juga merupakan tokoh masyarakat yang patut diapresiasi.

Yuhendri saat berkunjung ke kediaman Ketua Dewan Pembina ASPRINDO (Rizal Ramli) Bersama Perwakilan DPP ASPRINDO

Melihat keseriusan Yuhendri, Amrullah berharap Yuhendri bisa berjodoh dengan partai Golkar untuk maju bakal calon Walikota Batam.

Tidak hanya Amrullah, sosok Yuhendri di mata pendukungnya pun mendapat dukungan penuh. Ketua Tim Pemenangan Yuhendri, Herry Irianto yang sudah ikut mendukungnya sejak tahun 2014 sangat kagum dengan sosok Yuhendri.

Herry mengaku, untuk melihat keseriusan Yuhendri dia bahkan melakukan survey untuk melihat keseriusan Yuhendri maju menjadi calon Walikota.

“Memang dari hasil survey itu, menurut saya beliau itu memang layak bersaing untuk kancah pertarungan politik di Batam. Karena apa, saya melihat sosok beliau mewakili anak-anak muda,” ujarnya.

Lalu, Herry melihat Yuhendri sangat peduli kepada orang-orang yang tidak memiliki pekerjaan untuk bisa membuka lapangan kerja. Selain itu yang perlu diperhitungkan adalah, Yuhendri di mata Herry adalah orang yang religi dan dekan dengan masyarakat.

“Karena saya sendiri melihat, banyak karyawan-karyawan beliau ini yang mengatakan bahwa Yuhendri ini sangat mempunyai beban melihat orang yang tidak makan. Jadi dia berusaha bagaimana caranya agar orang-prang itu agara bisa makan. Itu yang membuat saya bertekad membantu beliau semaksimal mungkin,” kata Herry.(Media Centre dan Publikasi ASPRINDO)

loading...

Balasan