Home Life Style Scorpion dan Whitesnake Direncanakan Akan Datang ke Indonesia

SN : Group-Band asal negeri Panser berjuluk Scorpions dan Whitesnake yang berasal dari Inggris adalah dua nama yang sudah pasti dihadirkan pada helatan JogjaROCKarta, tanggal 1 Maret 2020. Bagi Anda yang ada di era to, 80 ataupun 90an tentu tak akan asing lagi dengan dua nama grup band tersebut.

Scorpions adalah grup-band dengan aliran musik rock yang berasal dari Hanover Jerman. Sejak dibentuk pada seputar tahun 1965 silam, puluhan judul lagu telah mereka gaungkan, sekaligus menjadi album yang tak sedikit jumlahnya. Wind of Change, Still Loving You, You and I, dan masih banyak lagi judul lagu dari grup musik tersebut yang cukup dikenal dan familiar di telinga kita.

Sementara Whitesnake adalah grup band yang terlahir di Inggris pada tahun 1977 dan telah menelurkan banyak album. Love Child, Sail Away, The Gypsy, Lady Double Dealer, Holy Man, dan masih banyak lagi, adalah lagu-lagu yang mampu melambungkan nama grup musik asal negeri tempat lahirnya Lady Diana ini.

Mengenai kepastian manggungnya Scorpions dan Whitesnake sendiri, hal itu sebagaimana diungkapkan oleh Anas Syahrul Alimi dalam rilisan resmi dari Rajawali Indonesia Communication. Anas selaku CEO Rajawali memaparkan bahwa JogjaROCKarta #4 tahun 2020 bakal digelar pada tanggal 1 Maret 2020 dengan tempat masih sama, yaitu di area Stadion Kridosono, Kotabaru Yogyakarta.

“Ini adalah kali kedua bagi Scorpions menggelar konsernya di Indonesia. Namun, buat Whitesnake ini merupakan kali pertama. Meskipun baru pertama, namun David Coverdale, vokalis Whitesnake yang juga merupakan mantan vokalis Deep Purple pernah datang ke Indonesia bersama Deep Purple pada 1975,” demikian papar Anas dalam keterangan tertulisnya, hari Sabtu 19 Oktober 2019.

Masih sesuai rilis resmi, Anas juga mengungkapkan bahwa kehadiran Scorpions dan Whitesnake tentunya merupakan momen yang sangat ditunggu bagi masyarakat “rock” tanah-air yang sudah lama tak menyaksikan secara langsung konser dua group-band legendaris ini. Selanjutnya beliau menyampaikan pula perihal Whitesnake yang bakal membawakan lagu-lagunya Deep Purple.

“Whitesnake sendiri pernah mengeluarkan album ‘Purple’ yang berisi lagu-lagu Deep Purple yang dibawakan oleh David Coverdale. Di konser nanti Whitesnake juga akan membawakan lagu-lagu hits Deep Purple yang pernah dinyanyikan oleh Coverdale. Seperti kita tahu Coverdale pernah bergabung bersama Deep Purple dalam 3 album Burn (1974), Stormbringer (1974), Come Taste The Band (1976)” tutur Anas.

Selain dua band legendaris tersebut, sebagai bocoran direncanakan akan dihadirkan pula line up  tambahan. Ialah group-band rock kenamaan yang berasal dari negeri Mongol, Tiongkok, dan tentu saja beberapa band rock tuan rumah -Indonesia.

Di sisi lain Bakkar Wibowo yang merupakan Co-Founder sekaligus Project Director dari gelaran JogjaROCKarta International Rock Music Festival ini juga menambahkan perihal cara mendapatkan tiket masuk pada helatan konser musik rock ini. Bahwa guna mengakses penampilan Scorpions dan Whitesnake tahun 2020 kelak, maka untuk tiket reguler sudah bisa diperoleh mulai tanggal 11 November 2019, yaitu dengan reservasi melalui situs id.bookmyshow.com

Selain tiket reguler, tersedia pula tiket presale yang bakal diberikan secara khusus bagi para penonton yang datang dan menyaksikan JogjaROCKarta International Rock Music Festival #3 | 2019 di Stadion Kridosono Yogyakarta pada hari Selasa, 3 November 2019.

JogjaROCKarta ke-3 yang digelar 3 November 2019 tersebut, maka ada harga khusus. Pembagian kelas tiket khusus tersebut adalah sebagai berikut:

Tiket VIP Class: Rp1.500.000,- ~> Memperoleh harga khusus Rp1.000.000,- (bagi penonton JogjaROCKarta #3 | 2019)

Tiket Festival A: Rp900.000,- ~> Jatuh di harga khusus.

 

Sumber : Jaringacara

loading...

Balasan