Home Hukum & kriminal Diduga Ketua RW 02 Jembatan Besi Bekingi Bangunan Liar?

SN Jakarta – Maraknya Bangunan Liar (yang tak berijin dan Tidak Sesuai dengan Ijin yang berlaku) di daerah Jembatan Besi Tambora patut di diguga ada oknum yang bermain, tidak halnya dengan di RW 02 Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat diduga bekingi oleh oknum Ketua Rw.02, Hingga bangunan liar di Jalan Pekapuran Raya Rt.04/05 Kelurahan Tambora dengan leluasa terus membangun.

Bangunan yang tidak memiliki ijin bangun 2.5 lantai tersebut masih berjalan sebagai mana mestinya karena merasa dibekingi.

Untung Selaku Pemborong saat di konfirmasi awak media Rabu (30/10/2019) mengatakan ” semua sudah diurus Ketua RW 02 Jembatan Besi” , Tanya saja ke Pak RW. 02 semua sudah diurus termasuk untuk koordinasi lapangan,”.

2 hari yang lalu pihak Citata Kecamatan Tambora sudah memberikan surat panggilan namun sampai hari Rabu ini belum ada tindakan penyegelan, Mungkin sudah diurus sama Pak RW,” Tegas Untung.

Siapa yang harus Bertangung Jawab dalam Hal ini.? Apakah pihak terkait sudah main mata dengan pihak pemborong?, dimana ketegasan Citata dan Satpol PP Kecamatan Tambora membiarkan Bagunan yang Tidak Sesuai dengan Ijinnya dibiarkan ?.. (Red)

Sumber : Amunisi.co.Id

loading...

Balasan