Home News Pimpinan Umum Cakra Bayangkara News Memberikan Plakat Cendramata ke Kasidik Pidsus Kejati...

Cecep Hidayat SH selaku Pimpina Umum Cakra Bhayangkara News memberikan Cendramata ke Yanuar Rheza Muhammad SH Selaku Kasidik Pidana khusus Kejksaan Tinggi DKI Jakarta diruang kerjanya, Senin (04/11)

SN Jakarta, Dalam Usianya yang memasuki 4 tahun media Cakra Bhayangkara News merayakan hari jadinya yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019 minggu lalu di Ballroom Hotel Puri Mega, Jakara Pusat.

Cakra Bhayangkara News menggelar HUT ke 4 sekaligus silaturahmi dengan para Mitra Dari TNI Polri dan Masyarakat serta Jajaran Management, Redaksi, Wartawan dan berbagi kebahagiaan dengan Anak Yatim dengan tema : “Sukseskan Transformasi Kemitraan Bersama TNI/POLRI, Masyarakat dan Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu”, Acara yang digagas oleh Ketua Panitia, Monty Montana.

Banyak Karangan Bunga yang dikirimkan baik dari Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetiyo Karo Penmas Mabes Polri, Kabid Humas Polda Jabar, Kapolres Pekalongan, Kementerian Desa Teringgal, Kasidik Pidsus Kejati DKI, PT. Permata Sawit Mandiri Jakarta, PT. Nusa Inti Energi Prima Jakarta, PT. Fajar Sahadiq Subhi Pontianak, PT. Puspa Linga Bela Abadi Bandung dan Lembaga Investasi Negara oleh karenanya saya sebagai pimpinan umum memberikan apresiasi dan Berterima kasih kepada mitra kami yang telah mengirimkan papan karangan bunga kepada kami, ”

Pemberian santunan kepada 25 orang anak Yatim Piatu berupa; tas sekolah, bingkisan dan uang. Tak lupa untuk tamu undangan, Panitia juga memberikan Plakat sebagai bentuk apresiasi terhadap TNI – Polri dan Mitra Swasta.

Dalam kesempatan ini Cecep Hidayat SH selaku Pimpinan Umum Cakra Bhayangkara News memberikan Cendramata ke Yanuar Rheza Muhammad SH Selaku Kasidik Pidana khusus Kejksaan Tinggi DKI Jakarta diruang kerjanya, Senin (04/11).

Kami menyambangi Kasidik Pidana Khusus dikarenakan kasidik sudah memberikan berkontribusi sehingga terselenggaranya acara hut ke 4 Media Cakra Bhayangkara News dengan sukses tegas cecep.

Pada acara tersebut, dihadiri Kadiv Humas Mabes Polri Yang diwakil Oleh AKBP Tri Hadi, Kabid Humas Polda Metro Jaya yang diwakili oleh Kompol Deny, Kapendam TNI yang di wakili Oleh Kapten Inf. Z. Siregar, Humas Polres Jakarta Pusat Akp Purwadi, Danramil Kemayoran Mewakili Dandim Jakarta Pusat, Koramil Matraman, Ketua Presidium FPII, Kasihhati Simbolon dan Jajaran Pengurus Presisium FPII, LIN, LSM Pelopor, Jajaran Direksi PT. NIEP, Pimpinan Media serta Wartawan Cakra Bhayangkara News dan tamu undangan lainnya. Tutup cecep. (Monti)

loading...

Balasan