Home Daerah Manajemen PTPN IV Medan Sambangi & Bantu Korban Banjir

SN Simalungun, Sumut – Bencana alam banjir yang kerap menerpa dengan intensitas volume debit air yang cukup tinggi telah menimbulkan korban jiwa akibat tersengat listrik tepatnya diareal perumahan karyawan Kebun Bahjambi pada senin (11/11/19) waktu setempat .

Wujud empati kepedulian sosial Manajemen PTPN IV MEDAN ditunjukkan dengan mengunjungi langsung rumah duka karyawan berikut dengan memberikan tali asih bantuan sosial sebagai wujud turut merasakan duka yang mendalam oleh segenap keluarga besar PTPN IV Medan .

Team Manajemen Direksi yang diwakili oleh Pjs Kabag Sekper Rija fahlevi Naim didampingi General Manejer Distrik I Dasam Marwan Saragih , Manejer Unit Fery Nasution dan Asisten Afdeling 7 Hasan Sinaga dirumah duka keluarga Kusdiyanto .

Rija Fahlevi dalam sambutan bela sungkawa menyampaikan “Segenap Direksi dan Seluruh Karyawan/ty keluarga besar PTPN IV Medan turut berduka yang sedalam dalamnya dan mari lebih mendekatkan diri kepada sang khalik selalu bersabar dan mengikhlaskan segala sesuatu dan berserah diri kepada sang pencipta ” jelas Pria ini .

Hal senada disampaikan GM Distrik I Dasam Marwan Saragih ” Sebagai Putra Simalungun di PTPN IV turut merasakan langsung duka keluarga ini dan berharap tanggap darurat proses recovery oleh kolaborasi Pemprov , Pemkab dan PTPN IV cepat selesai hingga masyarakat dapat melanjutkan aktivitas normal sebagaimana seperti biasanya ” tutur pria ramah ini.

Perwakilan manajemen juga menambahkan bantuan tali asih ini merupakan wujud empati PTPN IV dan semoga dapat memberikan manfaat bagi keluarga yang berduka.(Tony/Red)

loading...

Balasan