Home Bisnis PT. Nusa Inti Energy Prima “Briefing Project Starting”

SN Jakarta – Direksi PT. Nusa Inti Energy Prima (NIEP) yang dikomandoi oleh Presiden Commusioner Ir. Didi Mokoginta, bersama Presiden Direktur Dedy Anas Mandagie, Bsc, melakukan Briefing Project Starting kepada ratusan karyawan, Bertempat di Ballroom Puri Mega Hotel, Sabtu, (16/11/2019).

Didepan ratusan karyawannya
Presiden Direktur PT. NIEP Deddy Anas Mandagie, Bsc menyampaikan, bahwa giat briefing project starting ini dilakukan sebagai upaya pendalaman tugas karyawan PT. NIEP dalam pelaksanaan pekerjaan.

“Kami berharap kedepan nanti, semua bisa berjalan dengan baik, terlebih dalam menangani 20 project, dan ini bisa dilakukan secara maksimal,” ungkap Presiden Direktur PT. NIEP Deddy Anas Mandagie, Bsc

Sementara ditempat sama, Presiden Commusioner PT. NIEP Ir. Didi Mokoginta menyampaikan perihal
Persiapan pekerjaan yang juga sebagai pemahaman dalam pelaksanaan awal kerja.

“Tanpa perencanaan yang matang pekerjaan kita akan sia-sia,” demikian ungkap President Commusioner PT. NIEP Ir. Didi Mokoginta dalam pemaparannya dihadapan ratusan Karyawannya.

Selain itu, Didi Mokoginta juga menyampaikan tentang penataran terkait keselamatan kerja, “Hal ini dilakukan agar karyawan dapat terlatih dan terhindar dari hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya. (Red)

loading...

Balasan