Home Militer Dandim 0506/Tgr Hadiri Pisah Sambut Kapolres Kota BSH

SN Tangerang – Bukti dari Soliditas TNI kepada POLRI Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos menghadiri pisah sambut Kapolres Kota Bandara Soekarno Hatta dari AKBP Arie Rishadi kepada AKBP Adi Ferdian di Ballroom Hotel Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (22/11/2019).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos menyampaikan, AKBP Arie Rishadi mantan Kapolres Kota Bandara Soekarno Hatta menjabat Kapolres selama 2 bulan lebih 3 hari, Namun sudah bisa membangun kerjasama yang baik.

“Kerjasama yang baik dalam sinergitas dan soliditas dengan TNI, diharapkan bisa dilanjutkan bahkan bisa lebih lagi, TNI terus siap membantu dalam pengamanan wilayah,” katanya.

Sementara, AKBP Adi Ferdian Kapolres Kota Bandara Soekarno Hatta mengatakan, tentunya sinergitas dengan stakeholder akan dilanjutkan dengan baik demi keamanan dan ketertiban Bandara Soekarno Hatta.

“Saya ketahui personil Polres Bandara Soekarno-Hatta sekitar 500 personil ini terasa kecil sekali dengan konflik atau permasalahan-permasalahan yang ada di Bandara, tanpa kerjasama yang baik tentunya tidak akan tercapai Kamtibmas di Bandara Soekarno-Hatta,” ujarnya.

Hadir dalam pisah sambut, Kolonel Inf Tri Budi Utomo Danrem 052/Wkr, Habrin Take Kepala BKIPM, Imam Djajadi Kepala Balai Karantina Pertanian Bandara Soekarno-Hatta, Febri Tiga Humas PT. Angkasa Pura 2, Kapten Cpm Gama Yudhi Dan Pos Pomad BSH, Anas Ma’ruf Kepala KKP Bandara Soekarno-Hatta dan Salami Kasi Intel Bea Cikai Type C Bandara Soekarno-Hatta.#Pendim 0506/Tgr. (Red)

loading...

Balasan