Home Daerah PKBL PTPN IV Realisasikan Pelatihan Menjahit LKP Lembaga Yuni Phea Pematangsiantar

SN Pematangsiantar Sumut – Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PTPN IV yang bersinergi dengan berbagai lembaga dan mitra kerja didalam lini dari berbagai aspek perekonomian masyarakat baik daerah kota dan pedesaan baik itu lingkup modal usaha dan peningkatan sdm kompetensi.

Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Yuni Phea di Kota Pematangsiantar menjadi sasaran binaan PKBL PTPN IV kali ini dengan pembinanaan kualitas kompetensi pelatihan menjahit kepada seluruh personalnya pada Kamis (21/11/2019) waktu setempat.

Mewakili Direksi PTPN IV M. Padhil hadir pada pembukaan pelatihan disaksikan Tiodor Simbolon dari kelurahan sukadame mewakili Babinsa setempat oleh P Girsang dan dan m. Sinambela dari babinkamthibnas.

Pimpinan LKP Yuni Phea , Juniar Hutapea didampingi Ramson Sinaga sebagai Sekretarias kepada reporter menyampaikan bahwa ada 10 orang peserta pelatihan menjahit didampingi 2 Instruktur dan pengurus Lembaga Yuni Phea yang akan melatih anggota keseluruhan. Imbuhnya

Dan lembaga Yuni Phea dalam hal ini menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya atas partisipasi dan kepedulian yang telah diberikan untuk membina 10 orang peserta menjahit bidang tata busana, selama 10 hari.

Harapan yang tersirat kiranya semoga ilmu yang kami dapat nantinya dapat diterapkan dan bermanfaat agar program Bina Lingkungan dapat terwujud ditengah-tengah masyarakat, ddn kiranya semoga kiranya PTPN IV semakin sukses , maju dan berjaya, semoga Tuhan YME menyertai dan memberikan kesehatan kepada seluruh pejabat keseluruhan jajaran berikut selurub karyawan nya salam sukses dan apresiasi kami LKP Yuni Phea. Tutup Wanita ini.(Toni)

loading...

Balasan