Home Bisnis Kabid Humas Polda Jabar Lakukan Seminar dan Pembekalan Para Wakamad Kesiswaa dan...

SN Purwakarta – Kabid Humas Polda Jabar melakukan kunjunganNya di Polres Purwakarta dengan tujuan seminar dan pembekalan bagi para Wakamad Kesiswaan dan guru BK KKMA pada Selasa, (7/01/2020). Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Matrius, S.I.K., M.H. yang diwakili oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta Polda Jabar AKP Heri Nurcahyo, S.H. Bersama anggota Satres Narkoba menghadiri undangan sebagai narasumber sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan dan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dalam rangka Seminar dan Pembekalan Para Wakil Kepala Madrasah, Kesiswaan dan Guru BK KKMA Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula MA – AL MANAR Jl. Purnawarman Barat No 71 Rt 15 Rw 03 Kelurahan Sindangkasih Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan di ikuti oleh Kemenag Kabupaten Purwakarta, Ketua KKMA Kabupaten Purwakarta, Kepala Sekolah MA Al-Manar, Kepala Aliyah Negeri Purwakarta dan Seluruh Wakil Kepala Madrasah serta BK, KKMA Kabupaten Purwakarta.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyampaikan bahwa materi yang disampaikan berupa Pengertian Narkoba, Penjelasan Jenis Narkoba, Peta Kerawanan Narkoba dan Minuman keras, Penjelasan UU 35 tahun 2009 berikut pasal serta ancaman hukuman dan Sesi Tanya Jawab Materi

“Tujuan dilaksanakan kegiatan seminar ini agar Generasi Millenial Mengetahui dan mengerti Jenis Narkoba, Menciptakan duta Anti Narkoba pada generasi muda atau generasi Millenial di tingkat SMK / SMU dan Madrasah sebagai generasi penerus bangsa yang bebas narkoba, mewujudkan generasi muda agar hidup sehat, berprestasi dan bermartabat tanpa narkoba dan Menciptakan Sekolah tingkat SMK / SMU serta Madrasah di Kabupaten Purwakarta menjadi Sekolah Bersinar yang bersih dari narkoba”,Ungkap Kabid

Kabid Humas Polda Jabar menyampaikan dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan peserta dapat lebih memahami pengertian dan jenis narkoba, mengerti bahaya penyalahgunaan narkoba dan menjadi Generasi Millenial anti Narkoba.(Red).

loading...

Balasan