Home Bisnis Ketua Umum Perbakin Melantik Pengurus Provinsi Perbakin Bangka Belitung Masa Bakti 2019...

SN Pangkalpinang – Ketua Umum PB Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto melantik Pengurus Provinsi Bangka Bpelitung masa bakti 2019 – 2023 di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Prov Kep Bangka Belitung Jl.Pulau Bangka Kel Air Itam kec Bukit Intan kota Pangkalpinang, Jum’at tanggal 24 Januari 2020.

Drs.H. Erzaldi Rosman sebagai ketua umum Provinsi Bangka belitung, Arbi Leo sebagai Ketua Harian Perbakin Babel, dan Firman sebagai Sekretaris umum Perbakin Babel secara resmi di lantik Oleh ketua Umum PB Perbaikan Letjen TNI Joni Supriyanto Perbakin Propinsi Babel Masa Bakti 2019-2023 dengan Tema”Melangkah Bersama dan Berprestasi” yang di ikuti lebih kurang 150 Orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Mayjen TNI Richard T.H. Tampubolon, S.H Kaskogabwilhan I, Asintel Kaskogabwilhan II Brigjen TNI Rio Firdianto), Kasdam ll/Swj Brigjen TNI Syafrial, Psc, M.tr (Han), Kapolda Prov Kep Babel Brigjen Anang Syarif, Asintel Kasdam ll/SWJ Kol Inf Sapta Feriansyah. SE, S.IP,  Asops Kasdam II/ Swj Kol Inf Maychel Asmi P.S C, S.E, Ketua KONI Babel Elpandi, Ketua TPKK Provinsi Babel Melati Erzaldi, Dirut PT Timah Tbk M.Reza Pahlevi, Plh Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Suhardi, Danlanal Babel Letkol laut (p) Dudik Kuswoyo, Danlanud Hanandjoeddin Letkol Nav Sunardi, Dandim 0413/Bka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto. S.Sos, Dandim 0414/Blt Letkol Inf Indra Padang, Dandim 0431/BB Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa. S.Sos,

Dalam Sambutan Ketua Umum Perbakin Babel Drs.H.Erzaldi Rosman Mengatakan: Pertama – tama kami mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum Pengurus Besar Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto beserta jajarannya di Negeri Serumpun sebalai Provinsi kepulauan Bangka Belitung.

Pelantikan yang diselenggarakan hari ini merupakan suatu kehormatan bagi saya pribadi maupun organisasi Pengprov Perbakin kepulauan Bangka Belitung dalam rangka memajukan Olahraga menembak di provinsi kepulauan Bangka Belitung. sebagai Ketua Umum Pengprov Perbakin Kepulauan Bangka Belitung Masa Bakti 2019 – 2023 hasil musprov pada bulan november 2019 yang lalu, saya mempunyai tanggungjawab dan komitmen membawa organisasi Perbakin sebagai wadah bagi olahraga Menembak untuk maju dan berjaya sehingga olahraga menembak di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapat berprestasi sebagaimana Visi PB Perbakin Melangkah Bersama dan Berprestasi yang digagas oleh Letjen TNI Joni Supriyanto.

Dengan dilantiknya Pengprov Perbakin Kepulauan Bangka Belitung ini diharapkan dapat menjadi Triger
(Pemicu )Organisasi ini untuk Melesatkan program-program kerja yang diarahkan pada tujuan membawa
kejayaan Olahraga Menembak di Tanah Air.

Pada Era Tahun 80-an. Bangka Belitung punya atlet yang berprestasi yaitu saudara Ridwan Gunawan oleh
karena itu kerinduan kami saat ini bagaimana upaya kami mengembalikan kejayaan olahraga menembak pada generasi sekarang.

Bibit-bibit atlet sudah kami sebarkan ke Pengkab/Pengkot Perbakin di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kami Mengucapkan terima kasih kepada Letjen TNI Joni Supriyanto yang pada hari ini tidak hanya datang untuk melantik pengurus, tapi juga membawa oleh-oleh dari PB berupa sejumlah Senjata Olahraga : Air Pistol dan Air Rifle guna mendukung sarana dan prasarana Olahraga Menembak kami di daerah kami lainnya dalam disamping itu rencana atlet akan percepatan pembinaan prestasi para memadukan olahraga menembak di pusat pendidikan latihan pelajar (PPLP) dan sekolah keberbakatan olahraga (SKO) melalui Dinas Diskepora Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. oleh karena itu mohon perkenan Ketua Umum PB Perbakin dapat memfasilitasi rencana ini dengan memasukkan PPLP dan SKO dalam muara kompetisi kejurnas PPLP se-indonesia dan pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) agar Olahraga Menembak ini semakin dikenal oleh masyarakat khususnya bagi para Pelajar dan Generasi Muda.

Ketua Umum PB PerbaikIn Letjen TNI Joni Supriyanto dalam sabutannya Mengatakan Saya percaya Perbakin Babel nantinya akan lebih maju dan memiliki atlit-atlit yang Berprestasi.

Kepada pengurus Perbakin Babel latihan terbaik adalah lomba, bulan ini kami menyelesaikan perlombaan Pangdam Jaya Cup, dan kami senang setiap perlombaan dari Bangka Belitung dapat mendali, Babel sangat potensi memiliki atlit-atlit, kami sangat mendukung ide dari gubernur akan mendirikan sekolah tembak dan kami akan memfasilitasi rencana ini dan kami akan mengirimkan pelatih yg bagus untuk melatih di Perbakin Babel, tegas Ketua Umum PB Perbakin menutup arahannya.

Diharapkan kepengurusan Perbakin yang baru dapat Menelurkan Bibit-bibit Atlit tembak yang berprestasi guna memajukan Olahraga tembak, mulai dari kabupaten, kota di Provinsi Babel (Red)

loading...

Balasan