Home Daerah Sambut HUT ke – 23 Kota Bekasi Kodim 0507/Bekasi mengikuti Ziarah ke...

SN BEKASI – Dalam rangka memperingati HUT ke-23 th.2020 Kota Bekasi, Dandim 0507/Bekasi yang diwakili oleh Danramil 01/Kranji Mayor Siawo Pradoko18/Pati beserta anggota Kodim 0507/Bekasi melaksanakan upacara tabur bunga bertempat di TMP (Taman Makam Pahlawan) Bulak Kapal, Jl. Ir.H.Juanda RT 06 RW 01 Kel. Aren Jaya Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi.Senin (9/3/2020)

Dalam kegiatan Ziarah tersebut dihadiri oleh Walikota Bekasi (Bpk. Dr. Rahmat Efendi) dan Ibu, Ketua DPRD Kota Bekasi (Bpk.H.Chairoman J.Putro,B.Eng,M.Si) dan Ibu, Kapolrestro Bekasi Kota (Kombes Pol Wijanarko, S.Ik,M.Si) dan Ibu, Dandim 0507/Bekasi (dwakili Danramil 01/Krj Mayor Inf Siswo P) dan Ibu, Wakil Walikota Bekasi (Bpk.Dr.Tri Adhianto C) dan Ibu, Sekda Kota Bekasi (Ibu Hj.Reni Hedrawati), Kepala Imigrasi Klas 11A Bekasi (Bpk. Petrus Teguh), Dansubpomdim Bekasi (Kpt CPM Yacub S), Danramil 03/TP (Kpt Arm Agus Sugiyanto), Kapolsek Bekasi Timur (Kompol Sutoyo,SH), Danyonarmed-7 105/GS (dwakili Kpt Arm Ruwijo), Danyonmek 202/TM (dwakili Lettu Inf Rasidi), Para Kepala OPD Kota bekasi, Para Camat dan Lurah Se-kota Bekasi.

Danramil 01/Kranji mengatakan tujuan kegiatan yang sudah menjadi tradisi sebelum peringatan HUT Kota Bekasi ini adalah untuk mengirim do’a dan mewarisi nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan pendahulu terdahulu.

“Selain itu juga untuk mengenang dan meresapi jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa dan mengingat semangat patriotisme yang telah ditunjukan oleh para pendahulu, maka seyogyanyalah sebagai penerus Bangsa kita wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan,” kata Danramil 01/Kranji.(Red)

loading...

Balasan