Home Daerah Bhakti Sosial PUK Tinjowan Group Serahkan Bantuan dan Santuni Kaum Difabel

SN Simalungun, Sumut – Manejer Unit Kebun Tinjowan Raja Suandi D. Purba, SP.MM sekaligus Penasehat PUK Tinjowan Group didampingi jajaran stafnya memimpin kegiatan bakti sosial penyerahan bantuan dan santunan kaum Difabel di GKPS Tigadolok kecamatan Tigadolok , senin (09/03) waktu setempat.

Kegiatan bakti sosial PUK PTPN IV Berbagi Berkat pekan awal di maret itu telah lama direncanakan oleh semua pengurus PUK Tinjowan Group ( Kebun Tinjoan , Kebun PDM & PKS Tinjowan ) dengan Sasaran kegiatan penyerahan bantuan dan bingkisan terhadap kaum penyandang cacat Difabel dari berbagai latar belakang sekte gereja bahkan lintas agama.

Kunjungan dan santunan ini merupakan bentuk aksi kepedulian sosial PUK Tinjowan Group terhadap sesama manusia yang lebih membutuhkan uluran tangan dan bantuan seperti kaum difabel dan penyandang cacat lain nya dengan membagikan paket sembako di lokasi kegiatan bakti sosial Gereja GKPS Tigadolok berupa fisik beras dan bahan pokok lain nya.

Manejer Unit Tinjowan sebagai penasehat PUK dalam sambutan nya menyampaikan ” Bhakti sosial PUK selain untuk membantu kaum Difabel juga merupakan sarana mempererat kebersamaan sesama umat Tuhan untuk lebih perduli , saling memperhatikan dan saling membantu menciptakan situasi religi kepekaan yang lebih peduli bahwa kita tidak hidup sendiri ” ujar nya.

Pria ini juga menambahkan, kegiatan bantuan santunan membawa berkat ini untuk pendanaan nya bersumber dari dana bhakti sosial kegiatan natal 2019 Tinjowan Group beberapa bulan yang lalu , dan karena banyaknya kesibukan hingga pada saat ini baru dapat direalisasikan ” tambah Menejer muda ini.

Pengurus Gereja GKPS yang dihadiri oleh Pdt. Erni Purba , Pdt. Bonatua Sinaga dan Sekretaris jemaat GKPS Tulus Damanik , mengapresiasi positif kegiatan ini dan sangat berterima kasih karena bantuan santunan ini sangat membantu bagi jemaat yang kurang mampu dan kaum penyandang disabilitas warga kecamatan Tigadolok.

Salah seorang penyandang difabel sangat terharu hingga meneteskan air mata atas kepedulian PUK PTPN IV TINJOWAN Group ini.

Diakhir sesi acara team PUK Manajemen Kebun Tinjowan , Kebun PDM dan PKS Tinjoan dalam rilis tertulis oleh Fander Manalu SH sebagai Asisten Sdm Umum & Keamanan juga menyampaikan ” Kegiatan ini menjadi motivasi bagi kami untuk lebih dekat dengan warga penyandang cacat Difabel dan warga kurang mampu sebagai kewajiban moral dan sosial untuk saling membantu kepada yang lebih membutuhkan ,” Tutup Pria berkumis tipis ini. (Tony/red).

loading...

Balasan