Home Daerah Dandim 0507/Bekasi mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke-23 Kota Bekasi

SN BEKASI – Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) mengikuti Upacara memperingati HUT kota bekasi ke 23 tahun 2020 dengan tema Tersedianya sarana prasarana yang memadai menuju masyarakat yang Cerdas, Kreatif,Maju,Sejahtra dan Iksan di Kota Bekasi Bertempat di lapangan Alun-alun Kota Bekasi Jl.Veteran no 60 Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Selasa (10/3/2020)

Tepat hari ini 10 Maret 2020, Kota Bekasi berusia 23 Tahun. Upacara Peringaan HUT Ke-23 Kota Bekasi digelar di Alun-Alun Kota Bekasi. Selaku Pembina Upacara Wakil Walikota Bekasi Dr Tri Adhianto dan Pemimpin Upacara Widitiyawarman (Camat Bekasi Timur).

Kota Bekasi setelah 23 berdiri melalui keputusan UU No 9 Tahun 1996 tentang pembentukan Kotamadya Bekasi.

Upacara dikuti ribuan peserta dari Veteran Bekasi, pimpinan DPRD, pimpinan Muspida Kota Bekasi, unsur TNI-Polri, aparatur, Pelajar, unsur Ormas, dan Ibu-Ibu PKK.

Sebagai bentuk penghormatan, pada kesempatan itu, tempat duduk para pensiunan dan veteran Kota dan Kabupaten berdampingan dengan jajaran Muspida, Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi, Wakil Walikota Bekasi Dr Tri Adhianto, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko Sik Msi , Dandim 0507 Kota Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) dan unsur Muspida lainnya.

Berlangsung Hidmat, upacara diawali mengheningkan cipta kepada arwah para pahlawan Kusuma bangsa, pembacaan Pancasila dan Pembukaan UUD 1945. Dilanjutkan amanat pembina Upacara Wakil Walikota Bekasi Dr Tri Adhianto.

Diawal kata sambutannya, Wakil Walikota Bekasi Dr Tri Adhianto mengatakan ucapan terimakasih kepada para sesepuh mantan pensiunan pejabat baik di pemerintah kabupaten Bekasi saat itu dan kota Bekasi. Warga kota Bekasi yang saya hormati bahwa kota Bekasi ini adalah Tempat tinggal kita walaupun pada waktu yang lalu kita dilanda bencana Banjir namun ini semua harus kita atasai dengan kesadaran kita semua dan peran serta seluruh masyarakat Kota Bekasi dalam penanggulangan bencana Banjir.

Lanjut dalam amanatnya Wakil Walikota Bekasi Dr Tri Adhianto mengatakan Kota Bekasi bukan hanya kota untuk hidup namun Kehidupan Di Kota Bekasi patut kita terus perjuangkan agar kehidupan dapat lebih baik sesuai dengan Komitmen Pemerintah Kota Bekasi.

“Dirgahayu kota Bekasi Ke-23 tahun 2020, semoga kita selalu diberi kesabaran dan keikhlasan mengisi dengan hal-hal yang bermanfaat untuk pembangunan Kota Bekasi,” pungkas Wakil Walikota Bekasi Dr Tri Adhianto.

Kegiatan Upacara Selelsai dilanjutkan dengan Penyerahan penghargaan Gelar Tokoh Kota Bekasi dan pembacaan Surat keputusan Walikota Bekasi yang diantaranya penerima penghargaan dari Walikota Bekasi adalah Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han), pukul 08.55 WIb Upacara memperingati HUT Kota bekasi ke 23 tahun 2020 Selesai berlangsung dalam situasi aman kondusif.(Red)

loading...

Balasan