Home Daerah Kodam II/SWJ Raker Teknis Bidang Logistik T.A. 2020

SN Palembang, Sumsel – Sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan Rapim dan Rakernis TNI AD maka Kodam II/Swj pada TA. 2020 menyelenggarakan kegiatan Rapim Kodam dan dilanjutkan dengan Rapat kerja teknis (Rakernis) tiap bidang Staf, salah satunya Rakernis bidang Logistik, Selasa (17/3/2020)

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Sudirman (Makodam II/Swj). Aslog Kasdam II/Sriwijaya , Kol.Inf Eddy Basuki membuka acara yang diikuti 30 peserta dari pejabat komoditi logistik jajaran Kodam II/Sriwijaya. Pelaksanaan Rakernis bidang Logistik kali ini sedikit berbeda dari pelaksanaan sebelumnya, yaitu dilaksanakan dengan metode Video Conferrence, Rakernis Log diikuti oleh seluruh pejabat logistik dari tiap Satker/stuan jajaran Kodam II/Sriwijaya yang tersebar di 8 tempat pelaksanaan Video Conference, Metode ini cukup efektif dalam menyampaikan kebijakan dari komando atas terkait bidang Logistik untuk progja TA.2020.

Dalam amanatnya, Eddy Basuki menyampaikan bahwa tujuan dari rakernis bidang logistik ini adalah sebagai wahana komunikasi para pejabat logistik jajaran kodam II/sriwijaya, dalam berkoordinasi sekaligus menyamakan visi dan persepsi pada program kerja dan anggaran TA.2020.

“Tujuannya adalah sebagai wahana komunikasi dan silaturahmi para pejabat logistik jajaran kodam ii/sriwijaya, dalam berkoordinasi sekaligus menyamakan visi dan persepsi program kerja bidang logistik sehingga dapat tercapai keberhasilan tugas secara optimal,” terangnya.

Selanjutnya secara lebih teknis penjelasan tentang program kerja dalam acara Rakernis ini disampaikan oleh Waaslog Kasdam II/Sriwijaya, Letkol Arm Riski Budianto, (Rel)

loading...

Balasan