Home Bisnis Maximalisasi Penerapan Sosialisasi & Aksi PTPN IV Kebun Tinjoan Dalam Upaya Pencegahan...

SN Simalungun, Sumut | Upaya antisipasi mencegah penyebaran Coronavirus atau (Covid-19) Manajemen PTPN IV secara menyeluruh menggelar sosialisasi dan aksi penerapan Standart operasi penanganan Covid-19, secara kontiniu dan konsekwen dengan begitu gencarnya di laksanakan di seluruh wilayah kerja areal manajemen unit se PTPN IV.

Dilingkungan kerja Manajemen KEBUN TINJOAN GROUP upaya pencegahan paparan virus corona mencakup keseluruhan lini kerja , bagian, dengan langkah langkah sosialisasi dengan melibatkan seluruh pengurus MTS , PUK , SPBun seluruh Karyawan pimpinan( KARPIM), rohaniawan seperti Guru , Pendeta , Ustad mencakup seluruh area central , bahagian dan afdeling pada Senin (23/03/20) .

Materi sosialisasi tentang penyuluhan kesehatan utamanya pencegahan virus covid-19 , screening, dan tata cara cuci tangan yang benar dan bersih dengan handsanitizer diikuti realisasi fisik aksi penyemprotan desinfektan keseluruh Kantor Central Emplasmen , Rumah ibadah Mesjid dan Gereja , Wisma Karya Mukti , Mess Kebun Tinjoan hingga fasilitas kerja lainnya tanpa kecuali .

Manajer Kebun Tinjoan Ir. Raja Suandi. D. Purba SP. MM menyampaikan selain cuci tangan yang benar dan bersih penggunaan masker untuk mencegah penyebaran juga menerapkan hidup bersih dan sehat harus kita terapkan sedini mungkin dan mengurangi aktifitas kunjungan ke pusat pusat keramaian , sebut Manejer .

“ Selain itu Virus ini juga dapat ditekan reaksi penularan nya kalau kekebalan tubuh kita bagus, untuk itu kita harus mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi yang mengandung vitamin , tanggap segera informasi untuk segera dilaporkan untuk ODP akan indikasi penularan baik itu yang memungkinkan terpapar seperti orang yang baru kembali bepergian luar kota maupun ciri terindikasi kontaminasi demam tidak wajar , flu dan batuk tidak wajar untuk segera diinformasikan ” ungkapnya.

Manejer ini juga menambahkan ” Kegiatan sosialisasi ini memiliki visi utama agar semua karyawan mengetahui tentang Corona virus (Covid-19) yang sedang pesatnya dalam penyebaran dalam skala nasional di indonesia sendiri dan secara global yang mendunia di skala internasional hingga kepeduliaan dan kepekaan kita untuk pencegahan nya dilingkungan kerja baik kantor administrasi dan lapangan selalu diawali persiapan sterilisasi dengan penyemprotan” ujarnya

Lebih jauh Purba mendetailkan ” Untuk fasilitas cuci tangan dan lain-lain manajemen sudah sediakan , proses pemindaian suhu tubuh dengan screening juga kita terapkan untuk menjaga  ketenangan kerja demi memastikan Tata Kelola PTPN yang berkelanjutan berjalan dengan semestinya ” tutup Manejer ini . (Tony)

loading...

Balasan