Home Militer Upaya Cegah Penyebaran Virus Corona, Kodim 0505/JT Semprotkan Cairan Desinfektan

Jakarta – Kodim 0505/JT gandeng Damkar Jakarta timur melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh sisi ruang Kantor, parkiran dan Aula Makodim 0505/JT bertempat di Kodim 0505/JT jln. Dr. Sumarno Pulogebang Cakung Jakarta timur,
Rabu (25/03/2020).

Dipimpin Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan bersama petugas Damkar dan Babinsa yang melaksanakan Penyemprotan dalam rangka pencegahan wabah virus corona atau (Covid-19) disekitar kantor Makodim.

Beberapa upaya pencegahan Covid-19 seperti yang disiapkan Hand sanitizer serta mengukur suhu bagi anggota Kodim sudah dilakukan terlebih dahulu pada saat sebelum apel pagi oleh anggota kesehatan Kodim Serda Ilham.

Pasi Ops Kodim Kapten Inf Agus mengatakan penyemprotan Gedung Kantor Kodim guna memastikan kondisi Gedung benar-benar steril dari virus corona atau Covid-19, penyemprotan Disinfektan dilakukan di semua ruang kantor. dimulai dari ruang Vip depan , menuju lantai IV sampai ke lantai 1.

Lanjut Pasi Ops, Tujuan dilakukan penyemprotan desinfektan ini sebagai langkah pencegahan meluasnya virus corona serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang ada di lingkungan Kodim 0505/JT, ucap Pasi Ops.

Disela kesibukannya Dandim 0505/JT menyampaikan, melalui penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan kantor dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) penyemprotan desinfektan ini dilakukan sebagai upaya Kodim dalam rangka pencegahan meluasnya penularan virus corona serta memberikan perlindungan kepada seluruh anggota Kodim dan PNS agar nyaman dalam bekerja serta dapat bekerja dengan maksimal.

“Harapan Dandim dengan diadakan penyemprotan Disinfektan ke seluruh ruangan kantor, dapat membuat aktivitas kerja Staf Kodim yang bertugas tetap berjalan dengan baik dan terjaga kebersihannya” ujar Dandim.(Red/@pendim jt.)

loading...

Balasan