Home Militer TNI AD Efek Covid-19, Anak-anak Belajar dirumah Diajari satgas TMMD

Kegiatan belajar di rumah cegah penyebaran COVID-19, Ini Yang Dilakukan Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat

SN KUTAI BARAT – Untuk menekan laju penularan virus corona, sejumlah pemerintah daerah memberlakukan aturan belajar di rumah bagi siswa sekolah. Aktivitas belajar di sekolah dihentikan selama 14 hari.

Salah satunya anggota Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat dengan telaten dan sabar menjelaskan satu persatu penyelesaian tugas rumah atau PR dari Ibu Guru setelah Frans dan teman – temannya dinyatakan libur atau belajar di rumah untuk beberapa hari kedepan, Jum’at (27/3/2020).

Anak – anak sekolah yang ada di Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat saat ini diliburkan karena wabah virus Corona agar tidak menyebar luas di lingkungan sekolah dan memutus jaring penyebaran Virus tersebut sehingga anak – anak di anjurkan belajar di rumah.

Tugas sekolah dari Ibu Guru tentu banyak tujuannya agar frans bisa belajar di rumah sehingga pada saat sekolah nanti siswa tidak jauh keterlambatan pelajarannya, anggota Satgas Prada Rahmat dengan sabar membimbing Frans siswa kelas III SDN Kampung Tanjung Jan.

Sedangkan orangtua Frans (Thomas Ling) sangat berterima kasih atas kehadiran TNI yang nginab di rumah mereka selama sebulan kedepan dimana mereka banyak membantu kami hampir setiap malam anak kami di ajarin menyelesaikan tugas sekolahnya. (Nia)

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

loading...

Balasan