Home Militer TNI AD Satgas TMMD Mendapat Apresiasi dan Rasa Bangga dari warga kampung Tanjung Jan

Warga Sangat Bangga Akan Kerja Keras Satgas TMMD 107 Kodim 0912 Kutai Barat

SN  KUTAIBARAT – Pasca dilaksanakannya TMMD ke 107 di wilayah Kodim 0912/Kutai Barat, banyak mendapat tanggapan yang positif dari berbagai kalangan masyarakat baik dari aparat pemerintahan Kabupaten Kutai Barat, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda setempat, Jum’at (27/3/2020).

Salah satunya dari Petinggi atau Kepala Desa Kampung Tanjung Jan moses Jami memberikan apresiasi dan tanggapan positif.

Ia menilai apa yang dilakukan TNI khususnya Kodim 0912/Kutai Barat melalui program TMMD ke 107 ini merupakan sebuah gebrakan dan akselarasi untuk membantu pembangunan di kampungnya dan ini merupakan suatu hal yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Kami merasa bangga dengan penuh rasa hormat dan apresiasi saya pada Kodim 0912/Kutai Barat atas apa yang dilakukan selama ini.

Saya melihat dan merasakan dampaknya sendiri bagaimana pelaksanaan TMMD di desa ini, ternyata memberikan dampak yang luar biasa terhadap perkembangan Kampung kami, selain itu ternyata bapak-bapak TNI bukan hanya jago perang, jago tembak dan jago bela diri seperti yang kami lihat di televisi, tetapi kami juga baru tahu kalau TNI itu bisa bekerja apa saja.

Apa yang dilakukan Tentara di Desa kami ini sangat positif karena benar-benar menyentuh kepentingan rakyat perkampungan. Sekali lagi saya mewakili warga yang lain mengucapkan beribu-ribu terima kasih buat bapak-bapak TNI” ungkapnya. (Nia)

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

loading...

Balasan