Home Militer TNI AD Kegiatan fisik Anggota Satgas TMMD Kodim 0912/Kutai Barat dan warga Lancar Karena...

Mesin Molen Berbunyi Pertanda Semangat TMMD 107 Tahun 2020 Kodim 0912/Kutai Barat di Sasaran Fisik

SN KUTAI BARAT – Setiap pagi sampai sore pun jika di perlukan mesin yang satu ini tidak mau berhenti berbunyi,yaitu Molen sebagai mesin penggiling adonan material bangunan yang disebut cor ini untuk melancarkan dan mempermudah kegiatan fisik Anggota Satgas TMMD Kodim 0912/Kutai Barat dan warga Warga Kampung Tanjung Jan dan Kampung Pulau Lanting Kabupaten Kutai Barat yang sedang pengerjaan pengecoran jalan, Minggu (29/3/2020).

Anehnya mesin Molen ini tidak mau berhenti sebelum kegiatan sasaran fisik TMMD Kodim 0912/Kutai Barat dinyatakan selesai,jadi anggota Satgas TMMD bersama warga setempat bekerja dengan semangat,keras,bahu membahu, untuk merampungkan kegiatan pengecoran jalan tersebut dengan maksimal,tidak hanya kecepatan namun kualitas hasilnya juga di perhatikan dalam program TMMD saat ini.

Menurut Dan SSK TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Lettu Inf Yohanis Payung Allo, “Seandainya di kerjakan dengan manual atau tenaga manusia hasilnya kurang efektif dan efisien juga mengingat kondisi cuaca,maka dengan mesin molen ini, Satgas TMMD dan warga setempat cukup terbantu dalam pengerjaan pengecoran jalan semenisasi ini”. (Nia)

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

loading...

Balasan