Home Militer TNI AD Tanpa ada Kekompakan Pembangunan Tidak Akan berjalan Lancar

Kompak, Satgas TMMD 107 Tahun 2020 Kodim 0912/Kutai Barat bersama Warga Angkut Material

SN KUTAI BARAT – Dalam program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD 107 ini, kemanunggalan tidak hanya di tunjukkan TNI dengan Rakyat saja, bentuk nyata sinergi juga terjalin dengan akrab, hingga tercipta sampai tingkat lapisan paling bawah di Warga Kampung Tanjung Jan dan Kampung Pulau Lanting Kabupaten Kutai Barat Minggu (29/3/2020).

Seperti yang di jelaskan oleh Dan SSK TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Lettu Inf Yohanis Payung Allo, mengatakan bahwa program TMMD saat ini, targetnya bukan hanya fisik.

“Tidak hanya sasaran fisik dan non fisik saja yang menjadi target tercapainya program ini, namun yang tidak kalah penting salah satunya adalah menciptakan sinergi TNI dengan Masyarakat yang mantap sampai di tingkat paling bawah. Keakraban dan kerjasama serta Gotong-royong terasa terjalin dengan kuat, contohnya dalam hal mengangkut material,” paparnya.

Dengan sinergi yang begitu kuat terjalin, lanjutnya, antara Satgas TMMD dan Warga, akan memudahkan dan mempercepat semua program.

“Sasaran dan target kami yang telah ditentukan dari pemerintah akan lebih mudah dan ringan bersama warga dengan kompak dan tentunya menjadi Tauladan,”imbuhnya.

Pantauan di lokasi, semua pihak yang terkait, baik pemerintah desa, TNI dan warga sangat bersemangat dan kompak membangun desanya. (Nia)

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

loading...

Balasan